Pemain Ini Dikabarkan Absen di Laga Barca Vs Lyon

Pemain Ini Dikabarkan Absen di Laga Barca Vs Lyon

Fachrizal Wicaksono - March 10, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champion – Barcelona akan menjamu Lyon di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/3).

Barcelona kemungkinan takkan diperkuat salah satu penyerang andalannya. Pemain yang dimaksud adalah Ousmane Dembele.

Dembele mengalami cedera saat Barcelona menang 3-1 menjamu Rayo Vallecano di La Liga, Minggu (10/3) dini hari tadi. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Dembele mengalami cedera hamstring.

Pihak Barcelona belum bisa memastikan berapa lama Dembele harus menepi. Dia pun diragukan bisa main ketika melawan Lyon tengah pekan nanti.

[irp]

“Tim medis FC Barcelona memberikan konfirmasi bahwa setelah pemeriksaan, pemain tim utama Ousmane Dembele mengalami sedikit masalah pada hamstring kirinya. Perkembangan cederanya akan menentukan apakah dia siap atau tidak untuk pertandingan melawan Olympique Lyonnais pada hari Rabu di babak 16 besar Liga Champions.

Sang penyerang mendapatkan cedera ini ketika menang 3-1 melawan Rayo Vallecano pada hari Sabtu di Camp Nou setelah masuk menggantikan Arthur saat jeda untuk bermain di sepanjang babak kedua.”

Pada leg pertama di Prancis, Lyon dan Barcelona bermain imbang dengan skor kacamata. Leg kedua di Camp Nou nanti akan menjadi penentu siapa di antara mereka yang berhak lolos ke perempat final.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com