Solskjaer Akui Gol Kemenangan MU ke Wolves Dinaungi Keberuntungan
Marcus Rashford. Sumber: The Telegraph

Kabar Gembira untuk Man United, Marcus Rashford Siap Comeback!

Daniel Nugraha - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar gembira datang dari Manchester united. Dilaporkan kalau penyerang andalan mereka, Marcus Rashford sudah siap kembali merumput setelah melalui proses menyembuhan dari operasi cedera yang dijalaninya.

Marcus Rashford diketahui telah merasakan sakit di pundak kiri sejak November 2020 lalu. Meski sebenarnya, Man united sempat menyarankan agar Rashford segera menjalani operasi untuk masalahnya itu.

Namun Rashford enggan mengambil langkah tersebut dengan berdalih ingin bisa membela negaranya di Euro 2020 kemarin. Kemudian rasa sakit yang dialaminya tak tertahankan lagi dan berujung pada prosedur operasi bahu yang dilakukan usai membawa timnas Inggris hingga ke babak final Euro.


Baca Juga:


Yang terbaru, pemain berusia 23 tahun itu telah memberikan sinyal kembalinya ke Old Trafford dengan mengunggah foto dirinya yang tengah menjalani latihan bersama Setan Merah melalui akun twitter pribadi miliknya.

Ia juga diketahui sempat menyatakan tak sabar untuk bisa segera bermain bersama Cristiano Ronaldo di Man United. Untuk saat ini, Man United dijadwalkan bakal bertemu Liverpool yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Jelas itu bakal menjadi runtutan jadwal yang cukup melelahkan bagi Rashford. Belum lagi dengan dua pertemuan Man United dengan Atalanta secara berurutan dalam lanjutan Grup F Liga Champions 2021/22. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com