Dua Pemain Top Italia dan Inggris Masuk Radar Newcastle United - Vivagoal.com
18 Klub Premier League Siap Jegal Langkah Newcastle Dapatkan Sponsor Besar!
Sumber: Gilabola

Dua Pemain Top Italia dan Inggris Masuk Radar Newcastle United

Heri Susanto - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Meski bursa musim dingin baru akan dibuka dua bulan lagi, Newcastle United sudah bergeras mengincar sejumlah nama. Dua pemain top dari Inggris dan Italia masuk dalam buruan mereka.

Saat ini, Lorenzo Insigne hanya memiliki kontrak hingga bursa musim panas tahun depan. Sang pemain belum meneken kontrak baru dengan Napoli. Andai hingga akhir Desember ia tak meneken kontrak, pemenang Euro 2020 itu bisa membuka pembicaraan pra kontrak dengan tim manapun di awal Januari.

Chronicle Live melaporkan jika Newcastle United disebut tertarik membawa sang pemain ke St James Park di bursa musim apnas mendatang. Namun untuk membawanya ke INggris, mereka harus bersaing dengan Chelsea, Inter Milan hingga Man United yang menyatakan diri berminat memboyongnya.


Baca Juga:


Selain Insigne, Newcastle juga tertarik memboyong pemain Manchester City, John Stones. Stones sejatinya sempat menjadi pilihan utama tim di musim lalu. Meski begitu, situasinya lumayan berbeda. City lebih sering memainkan Aymeric Laporte dan Ruben Dias.

Masih belum diketahui apakah City mau melepas sang pemain atau tidak mengingat kontraknya masih berjalan hingga 2026 mendatang. Saat ini, sang pemain memiliki bayaran di angka 250 ribu paun per pekan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com