Pekan Ini, Chelsea Bakal Umumkan Status Anak Hilang Atletico Madrid
Sumber: selintasolahraga

Lepas Saul Niguez, Chelsea Bidik Gelandang Tangguh Inter

A Hendra - October 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea dikabarkan mengincar gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic pada bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Kroasia itu dibidik untuk diplot sebagai pengganti Saul Miguez yang rencananya batal dipermanenkan di akhir musim ini.

Saul Niguez memang masih kesulitan mendapatkan waktu bermain sejak bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid awal musim ini. Total, Saul baru tampil selama 146 menit untuk Chelsea.

Ia bermain tiga kali saat Chelsea menghadapi musuh yang sama yaitu Aston Villa di ajang Liga Inggris dan Piala Liga Inggris, serta Malmo di pentas Liga Champions.

Akhir pekan lalu, saat Chelsea menang 1-0 atas Brentford, Saul tak semenit pun dimainkan. Padahal, manajer Chelsea, Thomas Tuchel melakukan banyak rotasi di laga itu, namun gelandang timnas Spanyol tersebut hanya duduk manis di bangku cadangan.

Tuchel sendiri sudah sempat mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya berniat memberikan menit bermain untuk Saul. Tapi Tuchel mengurungkan niatnya karena Brentford mengusung permainan high-press, dan ia tak ingin mengambil resiko dengan memainkan Saul.


Baca Juga:


Kini, seperti dikutip dari La Razon, The Blues yang tak terkesan dengan Saul diberitakan batal mempermanenkannya di akhir musim. Artinya, Chelsea bakal memulangkan gelandang 26 tahun tersebut ke Atletico Madrid saat masa peminjamannya habis pada 30 Juni 2022.

Sebagai gantinya, gelandang tengah milik Inter Milan Marcelo Brozovic dibidik untuk didatangkan ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kans Chelsea untuk merekrut Brozovic juga cukup besar mengingat kontrak si pemain di Inter akan berakhir pada pengujung musim ini. Sementara, pembahasan soal perpanjangan masa baktinya di Giuseppe Meazza belum juga menemui kata sepakat hingga saat ini.

Tapi keinginan Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan Brozovic sepertinya bakal sulit direalisasikan. Pasalnya, Brozovic diberitakan juga sedang diincar klub milik putra mahkota Arab Saudi, Newcastle United dan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com