Dibantai Chelsea 0-4, Malmo: Tunggu Pembalasannya - Vivagoal.com
Dibantai 0-4, Malmo Siap Bikin Chelsea Menderita di Pertemuan ke-2
Malmo vs Chelsea, Foto: dok Republika

Dibantai Chelsea 0-4, Malmo: Tunggu Pembalasannya

A Hendra - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bek Malmo, Martin Olsson mengakui sangat sulit bermain di markas Chelsea. Namun, Olsson yakin bakal membuat The Blues menderita saat bertemu di matchday keempat Liga Champions.

Malmo pulang dari lawatannya ke Stamford Bridge, Kamis (21/10) dinihari WIB dengan tangan hampa usai dibantai 4-0 oleh Chelsea dalam lanjutan matchday ketiga fase grup Liga Champions. Sepasang gol dari Jorginho dan masing-masing satu dari Kai Havertz dan Andreas Christensen menjadi pembeda antara Chelsea dan Malmo.

Dengan hasil itu, maka peluang Malmo untuk lolos sejatinya belum habis namun bisa dibilang sudah sangat kecil. Pasalnya, tim asal Swedia tersebut menjadi satu-satunya yang belum sekalipun meraih kemenangan, dan saat ini terpuruk di dasar klasemen grup H dengan poin nol dan telah mengalami defisit 11 gol.

Namun mengingat matchday ke-IV bakal digelar di kandang mereka, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB, Martin Olsson yakin Malmo bakal tampil sebaik mungkin untuk membuat Chelsea menderita.


Baca Juga:


“Kami akan mempunyai suporter yang terus mendukung kami dan semoga kami akan menjalani pertandingan yang lebih baik dan memberi mereka laga yang lebih sulit. Kami tak sabar untuk itu,” tegas Olsson dilansir dari BBC.

“Kami tahu itu akan menjadi laga yang berat karena mereka tim yang terbaik di dunia. Kami sudah mencoba, tapi itu bukan malam kami,” Olsson menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com