Sempat DIpecundangi Atletico Madrid Dua Kali, Begini Kata Klopp
Jurgen Klopp, Foto: dok Bola Okezone

Meski Menang, Jurgen Klopp Kurang Puas Dengan Performa Skuatnya

Daniel Nugraha - October 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool berhasil menang 2-0 melawan Preston North End dalam Carabao Cup. Meskipun demikian, Jurgen Klopp merasa penampilan skuatnya belum optimal dan tidak menbuatnya puas.

Liverpool sukses melangkah ke babak perempat final dalam laga kontra Preston North End via sepasang gol Takumi Minamino dan Divock Origi. Klopp mengaku kurang puas dengan hasil yang ditorehkan timnya. Ia merasa performa tim tak baik-baik saja dalam laga semalam.


Baca Juga:


“Kami tak bermain dengan baik. Kami memulai secara oke, tapi kehilangan struktur dan terlalu bersemangat serta terburu buru ingin mendapatkan bola”.

“Kami juga tidak punya cukup pemain diantara lini kami. Dan itu adalah hal yang biasa. Kami bisa bermain lebih baik lagi seharusnya sebagai tim. Meskipun demikian performa individu kami cukup baik”. Kata Klopp dilansir The independent.

Salah satu yang cukup disayangkan menurutnya adalah Minamino. Klopp merasa pemain asal Jepang bisa bisa bermain dengan lebih baik lagi. Sedangkan untuk Origi sendiri tidak ada sanjungan yang berlebih dari Klopp. Pelatih asal Jerman itu hanya menyebut jika gol yang dibuat oleh pemainnya itu tercipta dengan cukup apik dan tidak lebih dari hanya sekedar memperbesar keunggulan timnya saja. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com