Kontrak Para Bek Habis, Chelsea Terancam Krisis Lini Belakang Pada 2022 - Vivagoal.com
Kontrak Para Bek Habis, Chelsea Terancam Krisis Lini Belakang Pada 2022
Bek Chelsea, Foto: dok Bola.net

Kontrak Para Bek Habis, Chelsea Terancam Krisis Lini Belakang Pada 2022

A Hendra - October 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea terus saja dikaitkan dengan banyak pemain top jelang bursa transfer paruh musim Januari 2022 dibuka. Tapi, The Blues lupa kalau kontrak para beknya bakal segera habis tahun depan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea memang tak terlalu aktif bergerak dengan cuma mendatangkan dua pemain baru, yakni Romelu Lukaku yang diboyong dari Inter Milan dengan memecahkan rekor transfer Premier League sebesar 115 juta euro dan Saul Niguez yang dipinjam dari Atletico Madrid.

Jelang bursa paruh musim dibuka Januari 2022, Chelsea mulai kembali dikaitkan dengan sejumlah pemain top semacam Marcelo Brozovic di Inter Milan, bomber Napoli Lorenzo Insigne, gelandang serang Bayer Leverkusen Florian Wirtz dan gelandang muda Real Madrid, Federico Valverde.

Dilansir dari 90min, Chelsea yang sibuk untuk mendatangkan pemain-pemain bertipe gelandang dan memiliki naluri menyerang yang tinggi, di sisi lain kontrak beberapa pemain, khususnya para bek di skuad utama justru bakal habis di musim panas 2022 mendatang.

Ada pun mereka yang kontraknya akan habis tahun depan adalah Thiago Silva, Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta. Kalau Chelsea tak segera bergerak untuk memperpanjang masa kerjanya, maka klub asal London itu dipastikan akan kehilangan semuanya secara cuma-cuma.


Baca Juga:


Bukan cuma itu saja, The Blues dipastikan akan mengalami krisis lini belakang yang parah karena berempat itu adalah pilihan utama dan andalan di jantung pertahanan.

Andreas Christensen dan Antonio Rudiger tidak tergantikan, Cesar Azpilicueta masih begitu oke di pos bek sayap kanan dan statusnya juga sebagai kapten klub. Sementara Thiago Silva juga pelapis yang sepadan untuk duet Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Chelsea sendiri memang masih punya beberapa bek muda seperti Malang Sarr, Ethan Ampadu dan Trevoh Chalobah. Namun ketiga pemain ini dianggap belum mampu menyamai kualitas keempat bek utama diatas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com