Rooney: Belum Saatnya Saya Kembali ke Man United
Wayne Rooney, Foto: dok Goal Indonesia

Rooney: Belum Saatnya Saya Kembali ke Man United

A Hendra - November 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Wayne Rooney coba meredam rumor soal dirinya bakal kembali ke Manchester United dengan status sebagai pelatih. Menurut Wazza, saat ini bukanlah waktu yang ideal bagi dirinya untuk melatih mantan timnya.

Wayne Rooney kini berstatus sebagai pelatih klub Championship, Derby County. Namanya masuk dalam bursa calon kandidat pelatih Manchester United pasca dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11) kemarin. Rooney belum menunjukan kapabilitas sebagai pelatih potensial kala menukangi the Rams. Saat ini, Derby menempati posisi paling bawah dari 24 tim di Championship.

Rooney pun saat ini masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang. Ia sadar diri belum cukup pengalaman untuk melatih tim sebesar United. Oleh karenanya, ia masih ingin menempa karir lebih jauh lagi sebelum memutuskan menerima pinangan mantan klubnya.


Baca Juga:


“Suatu hari nanti. Saat ini saya masih fokus untuk Derby County, saya berkomitmen kepada klub, dan akan tetap di sini sampai seseorang memberitahu saya sebaliknya.” ucap Rooney dikutip dari Goal International.

“Saya berbicara kepada orang-orang di Manchester United secara teratur dan saya yakin, jika mereka menghubungi saya, maka itu tidak akan terjadi sekarang,” tegasnya.

Pasca lengsernya Solskjaer, United resmi menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih sementara. Cararick belum pernah menukangi tim utama. Mantan pemain Tottenham bakal memulai debut perdananya di ajang Liga Champions, Rabu (24/11) dini hari WIB. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com