Telak, Pelatih Ajax Tak Tertarik Tangani United! - Vivagoal.com
Rivaldo Erik Ten Hag
Sumber: Football5star

Telak, Pelatih Ajax Tak Tertarik Tangani United!

A Hendra - November 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Nama pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag masuk dalam radar manajer baru Manchester United. Meski namanya dikaitkan, pelatih asal Belanda sama sekeali tak tertarik menukangi Setan Merah dalam waktu dekat.

Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari jabatannya sebagai manajer usai menelan kekalahan memalukan 1-4 dari Watford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11). Sebagai suksesor pelatih Norwegia, United memiliki beberapa nama.

United sempat dikaitkan dengan Antonio Conte. Namun pelatih asal Italia sudah menukangi Tottenham Hotspur. Mereka juga ingin mendatangkan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis dilaporkan belum tertarik untuk kembali melatih dalam waktu dekat. Brendan Rodgers yang digadang-gadang bakal menukangi tim mengklaim dirinya masih menghormati kontraknya di Leicester City yang akan rampung pada 2024 mendatang.

Setan Merah masih memiliki satu nama lain yakni Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda belakangan mampu menuai perhatian kala mengatarkan Ajax ke semifinal Liga Champions 2019 lalu. Setelah itu, namanya juga terus memberikan prestasi bagi Ajax dengan sepakbola menyerang yang diperagakannya.


Baca Juga:


Belakangan, nama ten Hag dikaitkan bakal menukangi Man United guna menggantikan posisi Solskjaer. Namun, kans United mendatangkan sang pelatih terbilang kecil lantaran ten Hag masih ingin fokus menukangi Ajax Amsterdam.

“Saya sedang fokus pada tim ini. Kami memiliki sedang menjalani musim yang sangat bagus, dan kami ingin mencapai banyak hal. Itulah Nama pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag masuk dalam radar manajer baru Manchester United. Sayangnya, Ten Hag tidak tertarik melatih Setan Merahyang saya fokuskan saat ini,” tegas Erik Ten Hag dilansir dari ESPN.

“Di situlah semua konsentrasi saya saat ini, sisanya hanya pengalih perhatian. Saya berharap pemain saya berada di Ajax, jadi saya harus memberi contoh,” jelasnya.

“Saya tidak tahu apa-apa soal rumor itu. Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya tidak perlu khawatir tentang itu sama sekali. Saya hanya fokus pada Ajax,” pungkas Ten Hag. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com