Tampil Gemilang Lawan Sociedad, Ancelotti: Luka Jovic Striker Bagus
Sumber : Indosport.com

Tampil Gemilang Lawan Sociedad, Ancelotti: Luka Jovic Striker Bagus

Rangga - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut Luka Jovic memiliki kualitas pemain hebat. Hal ini tidak lepas dari kontribusi sang pemain kontra Real Sociedad.

Carlo Ancelotti memutuskan mengganti Karim Benzema yang cedera dengan Luka Jovic. Keputusan yang nyatanya membawa dampak besar bagi permainan Real Madrid di markas Real Sociedad.

Betapa tidak, Jovic kemudian tampil gemilang dalam dua gol kemenangan Real Madrid di laga tersebut. Ancelotti pun tidak ragu menyanjung performa Jovic.

“Saya percaya dia [Jovic] adalah striker bagus, Mariano juga demikian. Dia punya keunggulan yang berbeda dari Karim,” kata Ancelotti di Realmadrid.com.

“Dia tidak banyak terlibat dalam fase penguasaan bola, tapi dia punya fisik yang sangat tangguh dan sangat bagus dalam bermain umpan satu-dua.”

“Gol pembuka Vinicius adalah pertunjukan klasik Jovic. Dia membuka ruang dengan tubuhnya dan mengirim umpan matang,” imbuhnya.

Ancelotti juga memberi selamat kepada Jovic. Menurutnya, banyak pemain yang tidak mendapat menit bermain namun berhasil memberi yang terbaik ketika mendapat kesempatan.


Baca Juga:


“Saya ingin memberi selamat pada dia, sebab baik dia maupun pemain-pemain lain yang tidak banyak mendapatkan menit bermain musim ini sedang memaksimalkan kesempatan bermain yang akan saya berikan,” lanjut Ancelotti.

“Bagi saya pribadi, sukacita setelah kemenangan mungkin tidak sebesar seharusnya karena saya memikirkan pemain yang belum bermain dan layak bermain.”

“Jovic adalah salah satu pemain itu dan itulah salah satu masalah dalam peran saya sebagai pelatih,” tandasnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com