Ezra Walian Pasang Target Khusus Bersama Timnas di Piala AFF - Vivagoal.com
Ezra Walian Pasang Target Khusus Bersama Timnas di Laga Pembuka
Sumber: Suara.com

Ezra Walian Pasang Target Khusus Bersama Timnas di Piala AFF

Arie Lihardo - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang Timnas Indonesia, Ezra Walian menyebut melawan Kamboja dalam laga perdana Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12) adalah duel yang krusial.

Ezra mengakui kalau Indonesia sudah siap untuk menghadapi Kamboja. Tak hanya itu, pemain milik Persib Bandung tersebut juga menargetkan poin penuh di laga pembuka nanti.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami sudah siap. Kami butuh tiga angka di pertandingan pertama,” kata Ezra sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI.


Baca Juga:


“Sebab laga pertama di sebuah turnamen selalu penting. Saya berharap kami memenangi laga pertama, dan makin berkembang di turnamen ini.”

Hal tersebut bukannya tanpa alasan, Ezra mengakui Skuad Garuda sudah berlatih dengan sangat keras. Dari latihan tersebut, Indonesia telah mengalami peningkatan daru aspek mentalitas, tubuh, dan kebugaran.

“Kami berlatih sangat keras, dan saya pikir itu meningkatkan mentalitas, tubuh, dan kebugaran. Kami sudah siap,” pungkasnya.

Indonesia sendiri tergabung ke dalam Grup B dengan Kamboja, Laos, Malaysia, serta Vietnam dan akan melakoni laga perdana pada 9 Desember nanti.

Dalam laga pertama, Indonesia akan melawan Kamboja, disusul laga menghadapi Laos pada 12 Desember. Setelah itu, anak asuh Shin Tae-Yong bakal berjumpa dengan Vietna, pada 15 Desember dan Malaysia pada 19 Desember mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com