Puncaki Klasemen, Ancelotti Tak Ingin Madrid Terlena
Sumber : Goal.com

Tentang La Decimocuarta Real Madrid, Begini Jawaban Berkelas Carlo Ancelotti

Rangga - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid menjadi salah satu kandidat terkuat juara Liga Champions musim ini. Performa raksasa La Liga itu terbilang cukup konsisten.

Carlo Ancelotti menjadi dalang di balik performa menjanjikan Real Madrid musim ini. Tercatat mereka memuncaki klasemen La Liga dengan raihan poin cukup menjanjikan berikut tiket 16 besar Liga Champions di tangan.

Ancelotti sendiri mengatakan jika sudah sepantasnya Real Madrid menatap setiap musim dengan target juara. Menurutnya itu adalah tradisi sebuah klub besar termasuk El Real.

“Ini soal sejarah dan tradisi klub ini, yaitu klub terbaik di dunia yang telah meraih banyak gelar, khususnya di Eropa,” kata Ancelotti dilansir dari situs klub.

“Berkat adanya tuntutan seperti itu, jika Anda bermain untuk Real Madrid, Anda harus berpikir untuk juara.”

Ancelotti menjadi pelatih di balik kesuksesan Real Madrid meraih gelar ke-10 di Liga Champions. Kini saat ditanya tentang La Decimocuarta, gelar ke-14, apa jawaban Ancelotti?


Baca Juga:


“Memang benar bahwa kami merayakan dan menikmati La Decima, tapi kami tidak boleh puas dan harus terus melaju sebab itulah yang diminta klub ini,” sambung Ancelotti.

“Saat ini saya juga tidak berpikir soal itu [gelar UCL ke-14]. Saya berencana menjaga laju positif kami, mempersiapkan tim dan strategi.”

Kini, Real Madrid akan menjamu Inter Milan. Keduanya akan memperebutkan posisi puncak klasemen. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com