Pemain Hertha Berlin Ini Dibidik AS Roma
Sumber: olympique-et-lyonnais.com

Pemain Hertha Berlin Ini Dibidik AS Roma

Catrine Mega - December 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Memasuki bursa transfer musim dingin, sejumlah pemain Bundesliga mulai diawasi klub-klub besar Eropa. AS Roma dikabarkan sedang aktif memantau pemain dengan masa kontrak yang akan segera berakhir di klub-klub Jerman tersebut.

Kali ini nama Lucas Tousart dari Hertha Berlin masuk dalam radar Jose Mourinho. Klub ibukota Jerman ini tampaknya akan sibuk di jendela bursa transfer karena banyak pemainnya yang jadi incaran klub-klub besar Eropa.

Hertha Berlin membandrol Lucas Tousart seharga 12 juta Euro. Angka ini dianggap masih masuk akal oleh manajemen AS Roma, meskipun mereka memberikan estimasi hanya sebesar 8 juta Euro untuk membawa Tousart ke AS Roma. Setidaknya angka ini tak setinggi saat Tousart masih di Olympique Lyon, yakni sebesar 25 juta Euro.


Baca juga:


Sejak bergabung dengan Hertha dari bursa transfer musim dingin tahun 2020 lalu, Lucas Tousart belum banyak berikan kontribusi. Ia bahkan sempat dipinjamkan kembali ke Lyon saat baru bergabung dan baru bisa memperkuat Hertha Berlin di musim panas tahun lalu.

Secara keseluruhan penampilannya bersama Hertha Berlin, Tousart sudah bukukan 43 penampilan dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist. Berharap bisa membantu Hertha Berlin menjadi “PSG versi Jerman”, Die Alte Dame justru hanya finish di peringkat 14 musim kemarin dan sekarang hanya duduk di peringkat 11 klasemen sementara Bundesliga musim ini.

Terbukanya peluang untuk bergabung dengan AS Roma, ditambah adanya tawaran dari Genoa dan AC Milan, tepat rasanya jika Lucas Tousart memilih untuk hengkang dari Hertha Berlin. Lebih besar peluang baginya untuk bermain di ajang yang lebih bergengsi serta lebih terbuka pula kesempatan untuk rengkuh gelar juara bersama klub-klub Serie A ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com