Tuk Datangkan Pemain Tak Terpakai PSG, AS Roma Harus Canangkan Dua Hal
Sumber : Gilabola

Georginio Wijnaldum Buka Kesempatan Pulang ke Liga Inggris

Dimas Sembada - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, dikaitkan dengan pintu keluar Parc des Princes. Pulang ke Liga Inggris disebut jadi salah satu kemungkinan. 

Dikutip dari Sportsmole, Wijnaldum bakal coba meninggalkan Les Parisiens di bursa transfer musim dingin ini. Sang pemain terbuka untuk pulang ke Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Kans Arsenal Boyong Gelandang Beken Paris Saint-Germain Terbuka Lebar
Foto: IDN Times

Pemain asal Belanda tersebut dilaporkan tidak senang merumput di Ligue 1 bersama klub ibu kota. Padatnya lini tengah PSG yang mengakibatkan perebutan tempat utama nampak jadi salah satu alasan.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mencatatkan tiga gol dan dua assist dalam 25 pertandingan untuk PSG musim ini. Sayangnya, si pemain juga harus absen di laga terakhir PSG karena cedera pergelangan kaki.

Di sisi lain, PSG juga dikaitkan dengan dua bintang Tottenham Hotspur. Klub milik Nasser Al-Khelaifi tersebut dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memboyong Dele Alli dan Tanguy Ndombele.

Menariknya, ada nama Wijanldum untuk memuluskan kedatangan Dele Alli dan Ndombele. Dikutip dari 90 Min,  Julian Draxler dan Wiijnaldum masuk dalam proposal penawaran untuk PSG untuk ditukar guling dengan dua pemain The Lilywhites. 


Baca Juga:


Wijanldum sendiri terbuka dengan kemungkinan tersebut. Gelandang yang bersinar bersama Liverpool tersebut tidak menutup diri untuk pulang ke Liga Inggris bersama si Liliputih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com