Cari Pelapis Alexander Arnold, Liverpool Incar Bek Sayap Torino, Wilfried Singo
Wilfried Singo, Foto: dok Football Transfer

Cari Pelapis Alexander-Arnold, Liverpool Incar Bek Torino

A Hendra - March 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLiverpool tengah berupaya merekrut pemain yang berposisi sebagai bek kanan untuk diproyeksikan sebagai pelapis yang sepadan untuk Trent-Alexander Arnold. Menurut CBS, The Reds tertarik untuk bisa memboyong bek sayap Torino, Wilfried Stephane Singo.

Liverpool saat ini memang hanya bisa mengandalkan Trent-Alexander Arnold di pos bek sayap kanan. Sebelumnya, The Reds punya Neco Williams yang bisa diplot sebagai pelapis Alexander Arnold, namun ia kemudian dilepas karena dinilai tak punya kualitas sepadan.

Alhasil, manajer Liverpool, Jurgen Klopp kerap memainkan James Milner di posisi bek kanan yang notabene aslinya adalah seorang pemain gelandang. Selain itu, Klopp juga kadang mengandalkan Joe Gomez yang sedianya adalah bek tengah.

Trent Alexander Tuntut Liverpool Minimal Satu Trofi Setiap Musimnya
Trent Alexander Arnold, Foto: dok Bola.net

Merujuk pada kedalaman skuadnya yang kurang oke, khususnya di pos bek kanan, Liverpool dikabarkan tengah disibukkan mencari pemain baru untuk diproyeksikan sebagai pelapis Alexander Arnold. Menurut laporan CBS, Jurgen Klopp mengarahkan bidikannya ke bek Torino, Wilfried Stephane Singo.

Dilansir CBS, Klopp sangat menyukai gaya bermain Singo. Meski tidak lebih baik dari Alexander Arnold dalam hal melepaskan crossing, tapi pemain asal Pantai Gading itu dianggap punya kemampuan sama bagusnya, baik saat bertahan maupun menyerang.


Baca Juga:


Andai serius ingin meminang Singo, Liverpool dipastikan tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Hal tersebut karena klausul rilis Singo hanya berada di angka 12 juta euro saja. Saat ini Ia masih punya kontrak di Torino hingga Juni 2023.

Meski begitu, Liverpool sepertinya harus benar-benar memberi penawaran yang meyakinkan, dikarenakan ada dua klub Premier League lainnya yang disebut tengah memantau Singo. Klub tersebut adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com