Napoli vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Napoli vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Napoli vs AC Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - March 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pertandingan besar bakal tersaji di pekan ke-28 Serie A yang mempertemukan Napoli vs AC Milan di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (7/3) dinihari WIB. Laga ini bisa dibilang akan sangat berpengaruh dalam perebutan scudetto musim ini.

Setelah hanya bisa bermain imbang tanpa gol di Derby Della Madonnina pada leg pertama semifinal Coppa Italia tengah pekan ini, AC Milan kembali mendapat ujian berat dengan menantang Napoli yang kini menduduki peringkat kedua di tabel klasemen Liga Italia.

Pasalnya, modal yang dimiliki skuad besutan Luciano Spalletti jelang duel kali ini juga terbilang bagus. Napoli selalu menang dalam 4 dari 6 laga terakhirnya di Serie A. Terbaru, mereka berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke Olimpico, markas Lazio dengan kemenangan tipis 2-1.

Meski begitu, AC Milan juga dalam kepercayaan diri yang tinggi saat melawat ke Stadion Armando Maradona. Rossoneri tercatat berhasil membawa pulang kemenangan dalam 27 dari 34 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Zlatan Ibrahimovich dkk bahkan menjadi tim terakhir yang bisa menumbangkan sang juara bertahan Inter Milan di ajang Serie A pada partai tandangnya. Selain itu, AC Milan tak pernah gagal mencetak minimal 2 gol di 10 dari 11 laga tandang terakhirnya pada pentas Liga Italia.


Baca Juga:


Di sisi lain, Napoli sudah menderita 5 kekalahan dalam 7 laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, dengan yang paling gres saat Lorenzo Insigne dibantai Barcelona 2-4 di leg kedua babak playoff Liga Europa.

Parahnya lagi, Napoli hanya mencatatkan sekali cleansheet pada 7 laga kandang terakhirnya. Meski begitu, jika merujuk pada rekor pertemuan, Napoli sejatinya masih lebih unggul atas Rossoneri dengan 2 kemenangan, dan cuma sekali kalah dalam lima pertemuan terakhir, di mana dua laga lainnya imbang.

Lawan Inter dan Napoli, AC Milan; Ini Pekan Paling Menentukan
AC Milan, Foto: dok Situs resmi AC Milan

Namun yang patut diperhatikan adalah, AC Milan punya rekor bagus saat tandang ke markas Napoli. Dalam dua lawatan terakhirnya, Rossoneri tak sekalipun merasaan kalah dengan mengantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang. (DES)

Perkiraan Susunan Pemain:

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Stanislav Lobotka; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Pelatih: Luciano Spalletti

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alexis Saelmaekers, Franck Kessie, Rafael Leao; Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com