AC Milan Disebut Tak Lagi Butuhkan Jasa Ibrahimovic - Vivagoal.com
Buka Kemungkinan Balik ke PSG, Ibrahimovic: Saya Mau Jadi Direktur PSG!
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok AC Milan

AC Milan Disebut Tak Lagi Butuhkan Jasa Ibrahimovic

A Hendra - March 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan mulai diragukan usai terus dibebat berbagai cedera. Menurut Alessandro Costacurta, sekarang ini Rossoneri sebenarnya sudah tak lagi membutuhkan servis seorang Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic saat ini masih terus berada di ruang perawatan karena cedera tumit yang dialami saat AC Milan bermain imbang melawan Juventus pada Januari kemarin. Dengan cedera itu, maka Ibrahimovic sama artinya sudah melewatkan hingga 14 pertandingan Milan di semua ajang musim ini.

Sebelum menderita cedera tumit, penyerang berusia 40 tahun itu juga kerap didera cedera lutut sedari awal musim ini. Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic tercatat sebagai pemain bergaji tertinggi di AC Milan.

Venezia Jadi Klub ke-80 yang Dibobol Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Bola Okezone

Mantan bomber Juventus dan Inter Milan itu diketahui menerima 7 juta euro per tahun. Akan tetapi, dengan kondisi fisik Ibrahimovic yang mulai rentan cedera menimbulkan tanda tanya soal masa depannya.

Terlebih, kontrak penyerang asal Swedia itu akan segera habis pada 30 Juni 2022. Sejauh ini belum ada negosiasi untuk memperbaharui kontraknya dari kedua pihak.


Baca Juga:


Alessandro Costacurta, yang merupakan mantan bek Rossoneri menilai Milan boleh saja menambah masa kerja Ibra di San Siro. Tapi pada hakekatnya, skuad muda Stefano Pioli sebenarnya sudah bisa mandiri tanpa bimbingan Ibrahimovic lagi.

“Saya pikir Milan sudah tidak lagi membutuhkan Ibra,” kata Costacurta seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya akan mengkonfirmasi dirinya untuk satu musim lagi, tetapi Milan tidak lagi bergantung padanya. Ini telah menjadi langkah maju yang nyata. Tim sudah matang,” tegasnya.

Skuad muda AC Milan sendiri memang tampil cukup oke sepanjang musim ini meski berkali-kali bermain tanpa pemain seniornya, Zlatan Ibrahimovic. Skuad muda Rossoneri dinilai semakin dewasa, dan terbukti kini menjadi pesaing kuat perebutan scudetto di akhir musim.

Saat ini, AC Milan berada di posisi kedua tabel klasemen Serie A Italia dengan perolehan 57 poin. Raihan poin mereka sama dengan yang dikoleksi Napoli, tapi hanya kalah dalam hal selisih gol. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com