Bruno Lage Wolves
Sumber: www.fourfourtwo.com

Pelatih Wolverhampton Wanderers Minta Skuatnya Bermain Tanpa Rasa Takut Saat Hadapi Watford

Daniel Nugraha - March 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage meminta skuatnya untuk bermain tanpa rasa takut dalam laga kontra Watford. Terutama setelah kekalahan saat melawan Crystal Palace.

Bruno Lage sendiri masih merasa kecewa dengan hasil akhir yang diperoleh skuatnya saat melawan Crystal Palace. Dalam laga yang dilaksanakan di Molineux Stadium tersebut, skuat Wolves harus kebobolan dua gol di babak pertama.

Karena kekecewaanya tersebut Bruno meminta skuatnya untuk berlatih keras untuk menyambut laga selanjutnya menghadapi Watford. Laga ini sendiri akan dilaksanakan hari jumat (11/3) besok.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bruno Lage (@brunolage.oficial)


Baca Juga:


“Ini bukan lagi mengenai kekalahan, ini mengenai cara kami bermain permainan kami. Kami haris menemukan gaya bermain yang cocok dengan pemain kami. Kami tak bermain 45 menit saja, kami mencoba beberapa cara di laga melawan crystal Palace dan banyak kehilangan bola.”

“Kami tidak mendomiansi bola kami memberikan waktu 45 menit bagi mereka untuk bermain agresif. Di babak kedua barulah kami menciptakan peluang. Kami tak boleh takut untuk bermain, saya tak ingin pemain disini nyaman dengan hanya 40 poin saja. Saya ingin kami memiliki kepercayaan diri dan bermain tanpa rasa takut,”Tegas Bruno Lage.

Saat ini sendiri Wolves sedang berada di posisi ke 8 klasemen sementara dengan total 40 poin dan 27 pertandingan. Sementara Watford berada di posisi ke 19 dengan total 19 poin.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com