Legenda Timnas Argentina Beri Tanggapan Mengenai Penurunan Performa Lionel Messi
Sumber: iNews

Antonio Cassano Bela Lionel Messi Dari Haters!

Daniel Nugraha - March 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Akhir-akhir ini Lionel Messi mendapatkan banyak sekali kritikan dan juga cemoohan oleh suporter Paris Saint-Germain. Menanggapi hal tersebut Antonio Cassano yang merupakan mantan pemain Inter Milan dan AS Roma memberikan pembelaan pada rekan satu profesinya tersebut.

Seperti yang diketahui, Messi memang belum bisa menunjukan performa terbaiknya semenjak bergabung dengan PSG. Karena hal tersebut, para fans yang merasa performa sang bintang tak sesuai ekspektasi.

Marquinhos: Messi Bahagia di PSG!
Sumber: CNN Indonesia

Kemarahan fans memuncak setelah kekalahan PSG melawan Real Madrid yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions. Tak hanya mendapatkan kritik dan cemoohan dari Fans, mantan penyerang Juventus dan AC Milan Paolo di Canio bahkan memberikan sindiran yang cukup tajam.


Baca Juga:


Di Canio menyindir Messi sebagai alien yang tak memiliki emosi dan ia lebih menyukai Cristiano Ronaldo. Sindiran ini mengundang kemarahan dari salah satu mantan pemain Inter dan juga AS Roma yaitu Antonio Cassano.

Dikutip dari Football Italia, Cassano memberikan pernyataan yang membela Lionel Messi. “Hal yang paling memalukan yang say abaca adalah Messi tak pernah berkorban, berbeda dengan Cristiano Ronaldo,” kata Cassano.

“Mengapa saya harus mendengar para bedebah ini mengkritik Messi. Mereka hanya pembual yang tidak berkaca pada diri mereka sendiri,”Tegas Cassano.

Tak hanya itu Cassano juga memberikan peringatan pada siapapun yang mengkritik Messi berlebihan.

“Saya berharap bisa bertemu orang orang ini untuk menghina mereka dan memberi tahu apa yang ada di pikiran saya. Jika saya memberitahu mereka sekarang mereka akan menuntut saya. Sehingga saya tak mau memberi mereka platform. Saya hanya ingin memberitahu bahwa mereka akan malu pada diri mereka sendiri,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com