Pablo Gavi
Sumber: bola.bisnis.com

Diperebutkan Tiga Tim Elit Premier League, Bagaimana Masa Depan Gavi?

Heri Susanto - March 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Wonderkid Barcelona, Gavi dilaporkan amsuk dalam radar tiga tim elit Premier League. Manchester United, Liverpool dan Chelsea tertarik mendaratkan sang pemain. Lantas, bagaimana masa depan sang pemain bersama Barca.

Saat ini, Gavi hanya memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Klausul rilis pemain 17 hanya berada di angka 50 juta Euro. Barcelona disebut sudah kian dekat untuk memberinya kontrak baru hingga tiga musim ke depan. Dalam kontrak anyarnya kelak, klausul rilis sang pemain akan bertambah dua kali lipat dari sebelumnya.

Kini, menukil laman AS, di tengah ketidakpastian yang menyelimuti masa depan Gavi, tiga tim Inggris tertarik mendaratkan jasa sang pemain di bursa musim panas mendatang. Sang pemain sejauh ini tampil konsisten membela Barcelona dengan mengepak 33 laga di lintas kompetisi dan mendulang dua gol serta lima assist bagi tim.

Di antara Liverpool dan Man United, asa Chelsea untuk mendatangkan sang pemain mungkin agak terilang tipis. Mereka saat ini tengah terkena sanksi tak bisa mendapatkan pemasukan lantaran keterlibatan pemilik mereka, Roman Abramovic dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Hal tersebut menyulitkan langkah mereka guna merekrut sang pemian di bursa mendatang.


Baca Juga:


Sementara itu, Liverpool yang memang masih mencari gelandang baru pasca kepergian Giorginio Wijnaldum menjadikan Gavi sebagai salah satu peain incaran mereka. The reds membutuhkan gelandang anyar lantaran hanya memiliki tiga nama dalam skuatnya yakni Jordan Henderson, Thiago Alcantara dan James Milner.

Di tempat lain, Manchester United juga membutuhkan gelandang baru untuk msuim depan. Jian Mata dan Jesse Lingard bakal meninggalakn klub lantaran kontrak keduanya akan berakhir. Sementara Donny van de Beek masih berjuang memulihkan permainan dan saat inin tengah dipinjamkan ke Everton.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com