alessandro del piero
Sumber: Goal

Legenda Juventus Sayangkan Performa Skuatnya Saat Ini

Daniel Nugraha - April 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Legenda Juventus Alessandro Del Piero menyayangkan kondisi mantan timnya saat ini. Ia merasa seharusnya Juve bisa bersaing di posisi puncak untuk bisa meraih Scudetto.

Seperti yang diketahui, saat ini posisi puncak klasemen Serie A diduduki oleh skuat AC Milan dengan total 68 poin. Sementara itu posisi ke dua dan juga ke tiga diduduki oleh Inter Milan dan Napoli secara berurutan dengan 66 poin.

Di sisi lain, Juventus kini bertengger di posisi ke empat dengan total 62 poin berbeda cukup jauh dengan posisi ke tiga dan ke dua klasemen. Del Piero dilansir dari Sky Sport Italia menyatakan kekecewaannya akan skuat Juventus saat ini.


Baca Juga:


“Jika Juventus bisa mengalahkan inter, sekarang mereka pasti sedang berada di dalam persaingan yang sangat sengit dan menarik ini. Secara umum, Napoli merasakan tekanan dari posisi mereka saat ini. mungkin mereka belum memiliki apa yang dibutuhkan untuk bisa meluncur ke puncak.”

“Menjadi favorit memberikan tekanan, tanggung jawab dan juga ketegangan. Napoli sendiri saat ini bermain dengan apik. Bisa memenangkan pertandingan yang susah. Tetapi mereka selalu runtuh jika terlihat dekat, luar biasa,”pungkas del piero.

Juventus sendiri saat ini akan menghadapi pertandingan melawan bologna pada hari sabtu (16/4) malam hari WIB di laga liga Serie A . Dan wajib menang untuk bisa memperkuat posisi mereka finish di 4 besar.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com