Jadi Juru Selamat Real Madrid, Penampilan Rodrygo Tuai Pujian Legenda Sepak Bola Brazil
Sumber: marca.com

Jadi Juru Selamat Real Madrid, Penampilan Rodrygo Tuai Pujian Legenda Sepak Bola Brazil

Catrine Mega - May 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Penampilan gemilang Rodrygo Goes ketika berhasil membawa Real Madrid comeback melawan Man City di leg kedua semifinal Liga Champions menuai pujian dari legenda sepak bola Brazil, Pele.

Rodrygo menjadi penyelamat Los Blancos ketika raksasa Spanyol berada pada posisi tak menguntungkan. Dua golnya di akhir babak kedua kemudian membawa pertandingan ke babak perpanjangan waktu. Tambahan babak tersebut menjadi kunci kemenangan Real Madrid melalui tendangan penalti Karim Benzema di menit ke-95. Man City yang sempat unggul 5-3 pun malah berbalik harus menelan kekalahan terpahit mereka musim ini.

Penampilan Rodrygo ini pun menarik perhatian legenda sepak bola Brazil, Pele. Sang legenda memberikan pujiannya kepada Rodrygo melalui akun media sosialnya.


Baca juga:


“Saya selalu tahu hari untuk mengucapkan selamat kepadamu akan tiba, temanku. Tak ada hasil yang lebih baik untuk mereka yang bekerja keras dan mencintai pekerjannya. Kamu akan memberikan banyak kebahagiaan, Rodrygo. Selamat Real Madrid! Saya sudah tak sabar menonton final!” demikian tulis Pele, dilansir dari Marca.

Pele dilaporkan merupakan penggemar Rodrygo sejak sang pemain masih berseragam Santos. Klub asal Brazil itu sendiri merupakan tempat Pele menghabiskan sebagian besar karir sepak bolanya. Menanggapi pujian tersebut, Rodrygo pun membalas, “Terima kasih atas pujiannya, King. Saya tak akan pernah melupakan perkatan dan nasihatmu dan saya sangat berterima kasih kepadamu.” (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com