Lawan Chelsea, Man United Cuma Punya 14 Pemain Utama yang Fit
Ralf Rangnick, Man United, Foto: dok Suara

Ralf Rangnick: Brighton Memang Sulit Dihentikan

Daniel Nugraha - May 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United menelan kekalahan saat melawan Brighton & Hove Albion. Di laga tersebut skuat Setan Merah kebobolan empat gol tanpa bisa membalas sama sekali.

Karena kekalahan tersebut, banyak asumsi yang beranggapan apabila pemain Man United bermain tanpa mengikuti arahan sang pelatih. Akan tetapi meskipun demikian,sang pelatih, Ralf Rangnick mengaku bahwa skuatnya tidak mengabaikan perintahnya.

Ralf Rangnick; Soal Pelatih Baru Man United, Jangan Tanya Saya
Ralf Rangnick, Foto: dok Bolanet

Ia juga mengakui apabila saat itu pemain Brighton bermain dengan kapasitas dan kualitas yang lebih baik ketimbang Man United.

“Saya pikir para pemain tidak mengabaikan instruksi yang telah saya berikan. Yang terjadi saat itu adalah Brighton sulit untuk dihentikan,” kata Rangnick dikutip dari Sky Sports.


Baca Juga:


“Dalam laga tersebut, kami memberikan banyak peluang dan ruang bergerak untuk Brighton. Ketika anda melakukan itu melawan tim dengan teknik yang apik seperti Brighton maka anda akan mendapatkan kesulitan.”

Rangnick Sudah Kibarkan Bendera Putih Kejar Posisi Empat Besar
Ralf Rangnick, Foto: dok Sport Detik

Kekalahan akan Brighton ini resmi membuat Man United harus melupakan kesempatan bermain di Liga Champions. Selain itu bisa dibilang ini merupakan musim terburuk yang pernah dialami Setan Merah karena perolehan poin  lebih rendah dari musim 2013/14 yang mana merupakan salah satu perolehan poin terendah Man United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com