Gantung PSG, Pogba Masih Menunggu Lamaran Juventus
Sumber: Indosport

Paul Pogba Kemungkinan Pulang Ke Juventus

Daniel Nugraha - May 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Kans Paul Pogba untuk kembali ke Juventus sepertinya semakin besar. Karena saat ini raksasa Serie A tersebut dilaporkan sedang berusaha untuk bisa mengamankan jasa Pogba.

Seperti yang diketahui, masa depan Paul Pogba di Old Trafford memang telah menjadi salah satu spekulasi yang kerap dibahas. Kemungkinan perginya Pogba dari Old Trafford sendiri cukup besar, karena manajer interim Ralf Rangnick juga telah mengamini hal tersebut.

Dalam 5 Tahun Terus Puasa Gelar, Pogba; Man United Menyedihkan
Paul Pogba, Foto: dok Bola.net

“Untuk saat ini, ia (Pogba) tak akan memperbarui kontraknya, dan saya kurang tahu, mungkin klub atau manajer baru Erik Ten Hag tak akan memperbarui kontraknya, yang pasti kemungkinan besar ia tak akan bertahan di Man United musim depan,” jelas Rangnick.


Baca Juga:


Saat ini Juventus sedang berusaha bernegosiasi dengan pihak Pogba dengan tujuan untuk bisa mengamankan jasa gelandang Prancis itu kembali ke Turin.

Pogba sendiri sebelumnya sempat menjadi pemain Juventus pada 2012 silam. Selama bermain di Juventus, Pogba berhasil membuktikan performanya yang sangat apik. Ia bermain 124 laga untuk Juventus dan berhasil mengoleksi 28 gol dari semua kompetisi.

Lalu pada 2016 lalu, Man United kembali membeli Pogba dari Juventus dengan harga sebesar 93,2 juta pounds. Sampai sekarang Pogba telah bermain untuk Man United sebanyak 154 laga dan berhasil mengkontribusikan 29 gol. (ARI)

 Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com