Pindah ke Barcelona, Franck Kessie Kirim Pesan Perpisahan Buat Milanisti
Franck Kessie, Foto: dok Skor.id

Pindah ke Barcelona, Franck Kessie Kirim Pesan Perpisahan Buat Milanisti

A Hendra - May 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AFranck Kessie sudah memastikan bakal angkat kaki dari AC Milan usai kontraknya yang berakhir 30 Juni 2022 tak diperpanjang manajemen klub. Gelandang asal Pantai Gading itu pun mengirim pesan perpisahan buat para Milanisti.

Kontrak Franck Kessie di AC Milan tersisa satu bulan lagi. Meski begitu, Franck Kessie sudah memastikan bakal angkat koper dari San Siro, dengan Barcelona santer diberitakan menjadi pelabuhan baru buat pemain berusia 25 tahun itu.

Itu artinya, Kessie bakal mengakhiri kebersamaannya bersama Il Diavolo Rosso yang sudah berjalan sejak 2017 lalu. Kala itu, Kessie didatangkan Milan dari Atalanta dengan banderol sebesar 20 juta euro dan langsung diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Gelar Perpisahan dengan Scudetto, Franck Kessie Segera Merapat ke Barcelona?
Sumber: republika.co.id

Gelar Serie A Italia musim 2021/2022 menjadi persembahan terakhir Kessie untuk Rossoneri. Secara keseluruhan, Kessie telah tampil dalam 223 pertandingan Milan di semua ajang dengan torehan 37 gol dan 16 assist.

Kini, melalui laman sosial medianya, Franck Kessie menuliskan pesan emosional buat para pendukung Milan. Dia merasa mendapat banyak cinta dan dukungan dari rekan setim dan para fans selama lima musim berseragam Merah-Hitam.


Baca Juga:


“Setelah lima tahun, saya tidak pernah mengira pengalaman hebat ini akan ditutup dengan cara terbaik, dengan emosi yang unik: kami juara Italia!” Kessi menulis di akun Instagram-nya.

“Bangga mengenakan seragam ini dan pernah jadi bagian dari perjalanan ini bersama teman-teman setim yang hebat. Terima kasih untuk segalanya, terima kasih semuanya.” (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com