Dipantau Ten Hag, United Ingin Daratkan Bintang Chelsea?
Sumber: Beritajatim

Dipantau Ten Hag, United Ingin Daratkan Bintang Chelsea?

Rizal Saleh - June 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dilaporkan tengah memantau Mason Mount dari Chelsea. Ada laporan yang menyebut jika pemian asal Inggris masuk dalam bidikan Setan Merah.

Di bawah arahan Erik ten Hag, Man United bakal merestorasi ulang skuat mereka. Dua geladang macam Nejamanja Matic dan Paul Pogba dipastikan hengkang. Nama Mason Mount pun masuk dalam buruan.

Kontrak Mount bersama Chelsea saat ini tersisa dua musim lagi. Jauh sebelum sukses bersma Chelsea, ten Hag sudah memantau sang pemain kala masih mentas di Eredivisie bersama Vitesse pada 2017/18 lalu. Ia merasa sang pemain adalah sosok potensial bermasa depan cerah.


Baca Juga:


Hal tersebut terlihat tatkala dirinya sukses menjadi anak emas Chelsea baik di bawah arahan Frank Lampard maupun Thomas Tuchel. Berbagai gelar kontinental pernah ia persembahkan bersama the Blues. Capaian impresifnya di lapangan tengah yang bisa menjadi otak serangan membuat United kepincut.

Chelsea Masih Tim Spesialis Runner-up di Piala FA
Mason Mount, Chelsea, Foto: dok Goal

Musim ini saja, pemain yang sempat mentas di Derby County suskes mendulang 13 gol dan 16 assist dalam 53 laga yang dimainkan di lintas kompetisi bersama the Blues.

Namun asa United untuk mendatangkan Mount terbilang sulit lantaran sang pemain merupakan pilar andalan Chelsea musim ini. Saat ini, Mount masih terikat kontrak hingga 2024 dan ia mendapatkan bayaran 80 ritbu pan per pekan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com