James Milner
Foto: Twitter Milner

Pemain Kawakan Inggris Dipastikan Bertahan di Liverpool

Dimas Sembada - June 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan James Milner akhirnya menemui titik terang. Sang pemain nampak akan bertahan di Liverpool untuk beberapa musim ke depan. 

Milner memang salah satu pemain senior yang ada di skuad Liverpool saat ini. Pemain asli Inggris tersebut sudah berseragam The Reds sejak 2015 silam.

Pasca Klopp, Liverpool Berikan Ekstensi Anyar tuk Wakil Kaptennya

Menuju akhir masa kontrak yang akan habis pada 30 Juni mendatang, masa depan Milner sempat dispekulasikan. Sang pemain dirumorkan akan meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Namun demikian, rumor kepergian Milner tak lama berkembang. Sang pemain disebutkan memilih untuk bertahan di Anfield dan akan mendapat perpanjang kontrak.


Baca Juga:


Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, beberapa tawaran memang datang untuk Milner. Tapi demikian, sang pemain memprioritaskan diri untuk bertahan di Liverpool.

“James Milner menerima tiga proposal atau pendekatan dari klub lain tetapi dia selalu ingin tetap di Liverpool sebagai prioritas,” tegas Fabrizio Romano dalam cuitan twitternya.

“Kesepakatan baru akan berlaku hingga Juni 2023. Rincian akhir akan segera diselesaikan kemudian dokumen akan siap untuk ditandatangani.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com