Ikuti Jejak Pogba dan Lingard, Juan Mata Resmi Berpisah dengan Man United
Sumber: Twitter @juanmata8

Juan Mata Buka Peluang Gabung Klub Liga Inggris Lainnya

Daniel Nugraha - June 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan gelandang Manchester United yaitu Juan Mata menyatakan dirinya membuka peluang untuk tetap bermain di Liga Inggris setelah meninggalkan Man United.

Mata sendiri merupakan menjadi agen bebas setelah kontraknya di Man United telah selesai pada musim panas 2022. Ia telah membela Man United dari tahun 2014 dan sempat menjadi salah satu gelandang andalan Setan Merah.

Real Betis dan Real Sociedad Rebutan Jasa Pemain Veteran Man United
Sumber: sport.detik.com

Saat menjadi pemain di Man United, Mata sendiri berhasil meraih 4 trofi juara. Akan tetapi belakangan ini ia pun jarang mendapatkan waktu bermain di skuad inti Man united.


Baca Juga:


Dilansir dari The Times, pemain berusia 34 tahun tersebut membuka peluang untuk tetap bermain di Liga Inggris, meski saat ini sendiri kabarnya sedang dekat dengan Barcelona. Sementara itu, belum ada klub Liga Inggris yang sepertinya tertarik untuk mengamankan jasa Mata.

Di sisi lain, kepergian Mata dari Man United belakangan ini mendapatkan tanggapan dari Ander Herrera yang merupakan gelandang Paris Saint-Germain.

β€œAnda mengatakan kepada saya bahwa saya tak pernah menyesal bergabung dengan Man United, Anda benar. Kami (Mata, Herrera dan David De Gea) menghabiskan tahun yang luar biasa bersama, sekarang Anda (Mata) pergi sebagai seorang legenda, Three Amigos @d_degeaofficial, saya mencintai kalian berdua,” tulis Herrera di akun sosial media pribadinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com