Mason Mount Antusias Menyongsong Era Baru Chelsea
Mason Mount, Chelsea, Foto: dok Goal

Mason Mount Antusias Menyongsong Era Baru Chelsea

A Hendra - July 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Setelah meraih hasil buruk di musim 2021/22, Mason Mount antusias menyongsong era baru di Chelsea FC musim depan. 

Musim 2020/21 menjadi musim yang akan diingat-ingat selalu oleh Chelsea karena mereka berhasil menjadi jaura Liga Champions. Namun, satu musim berselang, The Blues meraih hasil yang kurang baik, bahkan bisa dikatakan buruk. Anak asuh Thomas Tuchel menutup musim dengan nirgelar.

Selain nirgelar, The Blues juga hanya bisa berakhir di posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2021/22. Bahkan, mereka memiliki selisih poin yang jauh dari sang juara, Manchester City, yakni 19 poin. Padahal, di musim kemarin, Chelsea memiliki materi pemain yang relatif tidak banyak berubah pasca menjadi juara Liga Champions.

Untuk itu, Chelsea melakukan perombakan besar-besaran, terutama di tubuh manajemen klub. Permulaan perubahan tersebut terlihat ketika Roman Abramovich lengser dan digantikan oleh pengusaha asal Amerika Serikat, Todd Boehly. Selanjutnya, di level tim, pemain-pemain anyar diperkirakan akan segera tiba usai melepas beberapa pemain seperti Romelu Lukaku dan Saul Niguez.


Baca Juga:


Ada pun Raheem Sterling dari Manchester City diyakini tinggal selangkah lagi diboyong ke Stamford Bridge. Lalu ada winger eksplosif Leeds United, Raphinha, yang santer diberitakan segera merapat ke Chelsea. Plus bek timnas Belanda, Matthijs de Ligt, yang diproyeksikan sebagai pengganti Antonio Rudiger.

Mason Mount sendiri begitu antusias dan penasaran bagaimana aksi timnya di musim 2022/2023 mendatang. Mount bahkan sudah tidak sabar menantikan bergulirnya kembali Liga Inggris.

Mason Mount Adalah Jawaban Dari Semua Masalah Chelsea!
Sumber: Detik Sport

“Ini adalah era baru, jadi kami semua merasa sangat antusias dan kapan pun musim baru tiba, Anda merasa antusias dengan apa yang mungkin terjadi. Saya tak sabar melihat apa yang terjadi,” kata Mason Mount dilansir dari Standard.

“Kami sudah menikmati liburan, tetapi sekarang kita akan lihat sembari berharap ini akan jadi musim yang bagus. Saya merasa sudah cukup beristirahat dan siap memulai,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com