Tiba di Turin, Paul Pogba Sudah Tak Sabar Pakai Jersey Juventus
Paul Pogba, Foto: dok situs resmi Juventus

Direkrut Juventus, Paul Pogba Tolak Tandatangani Jersey Man United

A Hendra - July 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie APaul Pogba sudah berada di Turin, Italia untuk menjalani tes medis sebelum diumumkan sebagai rekrutan anyar Juventus. Paul Pogba pun menolak menandatangani jersey Manchester United yang diminta seorang suporter.

Pada bursa musim panas ini, Paul Pogba hengkang dari Manchester United dengan status free transfer, setelah kontraknya habis akhir Juni kemarin. Dalam kurun enam tahun berkostum Setan Merah, bisa dibilang Pogba menjalani hubungan naik-turun dengan para suporter.

5 Juli Mendatang Juventus Umumkan Kedatangan Paul Pogba
Paul Pogba, Foto: dok Bola Okezone

Bahkan di akhir-akhir kontraknya bersama The Red Devils, Pogba terus menuai kritikan dan cemoohan dari para fans. Para suporter Setan Merah acapkali mempertanyakan komitmen Paul Pogba usai didatangkan dengan status pemain termahal di dunia pada 2016 silam.

Setelah kini meninggalkan Old Trafford, Paul Pogba diberitakan sudah di ambang kepulangannya ke Juventus. Dikutip dari Sportbible, ada cukup banyak fans Juventus yang menyambut Pogba di bandara.


Baca Juga:


Pesepakbola asal Prancis itu lantas diminta membubuhkan tanda tangan di jersey Bianconeri. Tapi uniknya, ada seorang suporter yang rupanya menyerahkan jersey Manchester United untuk ditandatangani Pogba.

Yang menarik kemudian adalah melihat jersey Man United itu, Paul Pogba langsung mengangkat tangan dan menggoyang-goyangkan jarinya. Kemudian beralih ke uluran jersey Juventus dari suporter lainnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com