Menang Lagi! Madura United Mantapkan Posisi di Puncak Klasemen
Sumber: bola.kompas.com

Menang Lagi! Madura United Mantapkan Posisi di Puncak Klasemen

Catrine Mega - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United melanjutkan tren positifnya di BRI Liga 1 dengan menyapu bersih kemenangan dari tiga pertandingan terakhir.

Laskar Sape Kerrab menjamu Persik Kediri di pekan ketiga BRI Liga 1 dan mampu meraih angka sempurna dengan skor tipis 1-0. Adapun Esteban Vizcarra yang berhasil menyarangkan satu-satunya gol di laga tersebut pada menit ke-46.

Sumber: bola.kompas.com

Kemenangan ini pun semakin mengokohkan posisi Madura United di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan angka sempurna, yakni sembilan angka.

“Senang sekali dengan hasil yang sesuai kami inginkan karena kami selalu berkomitmen untuk kerja keras. Sejatinya kami mengejar gol secepat mungkin sejak awal laga. Tetapi ternyata belum bisa (memaksimalkan peluang),” tutur Fabio Lefundes, dilansir dari Indosport.


Baca juga:


Meski tampil dominan, Madura United tak bisa mengonversikan berbagai peluang yang mereka ciptakan menjadi gol karena keapikan Dikri Yusron di bawah mistar gawang. Skor 1-0 pun menutup pertandingan di Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Skor tipis ini tak membuat sang pelatih kesal. Ia justru menghargai usaha dan kerja keras para pemainnya di lapangan hingga bisa membawa kemenangan tiga kali beruntun.

“Tidak masalah, meski banyak peluang kami ciptakan. Meski hanya satu gol yang berhasil masuk ke gawang lawan,” bela sang pelatih.

Pada pekan keempat, Laskar Sape Kerrab akan bertandang ke Gelora Bung Tomo untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Menghadapi lawan yang cukup berat, Madura United jelas harus melakukan persiapan yang lebih matang demi melanjutkan tren positif mereka. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com