Terkait Insiden di Hotel PSS, Arema FC Minta Maaf - Vivagoal.com
Manajemen Arema Minta Maaf Atas Perlakuan Oknum Tak Bertanggung Jawab yang Menimpa PSS Sleman
Sumber: antaranews.com

Terkait Insiden di Hotel PSS, Arema FC Minta Maaf

Catrine Mega - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Manajer Arema FC , Ali Rifki meminta maaf atas insiden buruk yang harus menimpa PSS Sleman ketika tengah berada di hotel tempat mereka menginap. Ali mengutuk keras aksi tersebut yang Ia anggap mencoreng nama baik Arema dan Aremania.

Kejadian kurang menyenangkan harus mengiringi laga antara Arema FC melawan PSS Sleman, Jumat (5/8) lalu. Pasalnya ada oknum tak bertanggung jawab yang melakukan aksi kurang simpatik di hotel tempat pemain dan official tim PSS Sleman menginap.

Sumber: sepakbola.harianjogja.com

Menindaklanjuti hal tersebut, manajemen Arema pun langsung merespon dengan memberikan permintaan maaf. Pihak Arema meminta para pendukung untuk selalu menegakkan sportifitas dalam sepak bola.

“Kami mendapatkan laporan jika ada oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap tim PSS Sleman, jelas hal ini tidak bisa dibenarkan. Semoga ini adalah kejadian terakhir,” ujar Ali Rifki, manajer Arema, dilansir dari situs resmi klub.


Baca juga:


Padahal sebelumnya manajemen Singo Edan baru saja menjalani match coordination meeting dengan pihak PSS Sleman untuk mengenakan pita hitam dalam pertandingan. Hal tersebut demi menghargai pihak lawan yang baru saja kehilangan suporter beberapa waktu lalu.

“Insiden itu sangat disesalkan karena menodai sportifitas. Hubungan Arema FC dan PSS Sleman ini baik, bahkan saat match coordination meeting sudah disepakati bersama kita akan menggunakan pita hitam, ini sebagai tanda duka sekaligus menunjukkan simpati kita atas kejadian yang menimpa keluarga besar PSS Sleman,” lanjut sang manajer.

“Atas nama manajemen Arema FC kami sampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Ini jelas mencoreng nama baik Arema FC dan Aremania.” (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com