Neymar Mbappe PSG
(Photo: AFP/ CLEMENT MAHOUDEAU via bola.kompas.com)

Disebut Berseteru dengan Neymar, Mbappe Buka Suara

Irman Maulana - September 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengaku bahwa hubungannya dengan Neymar memang tak selalu baik-baik saja. Tetapi, menurut Mbappe Ia dan Neymar saat ini tetap saling menghormati satu sama lain.

Spekulasi soal hubungan panas antara Neymar dengan Kylian Mbappe pertama kali muncul pada laga Saint-Germain melawan Montpellier di pekan kedua Liga Prancis lalu. Keduanya, tertangkap kamera berselisih tentang siapa yang akan menjadi penendang penalti Les Parisiens.

Menjadi semakin liar karena Mbappe kemudian disebut merasa iri dengan pengaruh seorang Neymar saat dalam ruang ganti PSG. Meski begitu, baik Neymar maupun Mbappe kompak untuk tidak memberikan komentar apapun.

Mbappe Mau Neymar Segera Hengkang dari PSG, Kenapa?
Sumber: Goal.com

Kontroversi keduanya pun mulai mereda, terutama pasca laga melawan AS Monaco, yang berakhir dengan skor 1-1. Ketika itu, Mbappe memberikan kesempatan penalti pada Neymar sekaligus menghindarkan PSG dari kekalahan.

Tak mau semakin memunculkan spekulasi baru, Mbappe buka suara terkait dengan hubungannya dengan Neymar. Ia menegaskan bahwa dirinya selalu siap memberikan kesempatan pada pemain lain, walau telah ditetapkan sebagai algojo penalti utama PSG.


Baca Juga:


“Ini adalah tahun keenamku bersama Neymar. Kami selalu memiliki hubungan seperti ini, berdasarkan rasa hormat, terkadang lebih dingin dan terkadang lebih hangat. Saya sangat menghormati dia dan pengaruhnya terhadap tim,” ujar Mbappe dilansir Goal.

“Saya tidak tahu (yang akan mengambil penalti melawan Juventus), kita akan lihat. Kami harus apa yang terjadi selama pertandingan. Menjadi pilihan pertama tidak berarti kamu akan mengambil semua penalti. Kamu harus tahu cara berbagai dengan yang lain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com