Bayern Munich Libas Bayer Leverkusen 4 Gol Tanpa Balas
Sumber: bavarianfootballworks.com

Bayern Munich Libas Bayer Leverkusen Empat Gol Tanpa Balas

Catrine Mega - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayern Munich kembali menunjukkan dominasinya sebagai juara bertahan Bundesliga usai melibas Bayer Leverkusen 4-0, Sabtu (1/10) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, Die Roten tercatat menguasai pertandingan sejak babak awal.  Sementara tim tamu seolah kehilangan nyawa di atas lapangan hijau. Gol cepat pun dicetak Leroy Sane pada menit ke-3 usai menerima umpan matang dari Jamal Musiala.

Sumber: sport.detik.com

Di menit ke-17, Musiala kembali mencatatkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol kedua bagi tim tuan rumah. Dominasi Bayern Munich pun semakin terlihat dari penguasaan bola dan jumlah serangan yang mereka catatkan.

Publik tuan rumah semakin menggila setelah Sadio Mane mencetak gol ketiga untuk Bayern Munich di menit ke-39. Skor 3-0 pun menutup babak pertama.


Baca juga:


Memasuki babak kedua, Lucas Hradecky tampil lebih baik di bawah mistar gawang Die Werkself dengan melakukan dua penyelamatan dari tendangan Mane dan Matthijs de Ligt di awal babak kedua. Mane berhasil mencetak gol keduanya di pertengahan babak kedua, namun dianulir oleh VAR karena De Ligt terlebih dahulu melanggar Odilon Kossounou.

Bayer Leverkusen sempat memberikan ancaman melalui Amine Adli, namun pemain yang baru kembali dari cedera itu gagal memanfaatkan peluangnya. Justru tim tuan rumah yang berhasil memperlebar jarak melalui gol Thomas Muller di menit ke-84.

Kemenangan ini jelas meringankan beban di pundak Nagelsmann yang sempat diragukan kapabilitasnya sebagai pelatih Bayern Munich usai empat pertandingan terakhir di Bundesliga berakhir tanpa kemenangan.

Di sisi lain, hasil ini bisa jadi merupakan tugas terakhir Gerardo Seoane di kursi kepelatihan Die Werkself setelah gagal memperbaiki performa timnya sejak musim 2022/23 bergulir. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com