Inter dan Juventus Berebut Tanda Tangan Bek Andalan Gladbach - Vivagoal.com
Demi Pemain Alzajair, Barcelona Siap Bersaing dengan Bayern Munich
Sumber: Liga Olahraga

Inter dan Juventus Berebut Tanda Tangan Bek Andalan Gladbach

Daniel Nugraha - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus harus mulai waspada terkait ketertarikan mereka memboyong bek Borussia Monchengladbach yaitu Ramy Bensebaini, setelah adanya kabar bahwa Inter Milan masuk dalam daftar peminat.

Ramy Bensebaini tiba di Borussia Monchengladbach dari Rennes pada tahun 2019 silam. Bensebani langsung menjadi andalan utama Gladbach di lini belakang, bahkan Ia menjadi salah satu pemain yang reguler untuk selalu tampil di tiap laga musim ini.

Aljazair Tak Lolos 16 Besar Piala Afrika, Ramy Bensebaini Jadi Pemain Bundesliga Pertama yang Pulang
Sumber: archyde.com

Performa apiknya di Bundesliga berhasil membuat namanya dipanggil masuk ke Timnas Aljazair. Tak hanya itu, Besebaini pun kini kabarnya tengah dalam pantauan sejumlah tim besar Eropa.


Baca Juga:


Juventus sendiri menjadi salah satu klub yang tertarik dengan bek Gladbach tersebut. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan tertarik dengan performa Bensebaini karena ia ingin memaksimalkan kekuatan lini pertahanan Juve yang ia anggap masih kurang.

Setali tiga uang, Inter Milan pun kini disebut masuk dalam daftar tim yang meminati jasa Bensebaini. Dilansir La Gazzetta dello Sport, kanas Inter mendapatkan tanda tangan Bensebaini lebih besar ketimbang Juventus.

Alasannya karena Inter masih memiliki slot kosong untuk pemain non Uni Eropa. Sehingga mereka bisa mengamankan Bensebaini tanpa terlalu banyak masalah. Selain itu harga yang dibandrol untuk sang bek sendiri tergolong murah karena ia hanya memiliki mahar sebesar 8 juta euro saja paling mahal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com