Bayern Munich vs Bayer Leverkusen: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Bayern Munich vs Bayer Leverkusen: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Bayern Munich vs Bayer Leverkusen: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Bayern Munich vs Bayer Leverkusen: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaSpieltag 8 Bundesliga akan mempertemukan Bayern Munich dan Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (1/10) dini hari WIB.

Kedua tim berada dalam performa negatif sebelum jeda internasional pertengahan bulan lalu. Bayern Munich selaku tuan rumah gagal meraih kemenangan di empat pertandingan Bundesliga terakhir. Mereka punya catatan tiga kali seri dan harus taklukkan dari FC Augsburg.

Sumber: bbc.co.uk

Tren negatif ini menyebabkan Bayern Munich terjengkang di peringkat 5 dengan perolehan 12 angka, tertinggal lima angka dari Union Berlin di puncak klasemen. Jeda internasional selama dua pekan terakhir jelas diharapkan Nagelsmann bisa mengembalikan energi para pemainnya, meski timnas Jerman harus terdepak dari UEFA Nations League.

Lucas Hernandez, Kingsley Coman, dan Bouna Sarr dipastikan masih harus absen dalam pertandingan mendatang karena cedera. Sementara Manuel Neuer dan Leon Goretzka yang tak bermain ketika Der Panzer bertemu Inggris karena terinfeksi virus corona diperkirakan sudah bisa kembali akhir pekan ini.


Baca juga:


Di sisi lain, Bayer Leverkusen tengah mengalami musim yang buruk. Dari tujuh pertandingan Bundesliga, tim asuhan Gerardo Seoane itu hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan sehingga saat ini hanya mampu duduk di peringkat 15.

Catatan negatif ini juga diraih Die Werkself dalam ajang DFB Pokal serta Liga Champions. Lucas Hradecky yang merupakan kapten tim sekaligus kiper utama Bayer Leverkusen disebut sebagai penyebab utama tim ini tampil buruk. Hradecky yang biasanya tampil impresif musim ini gagal menemukan ritme permainannya dan terus kebobolan gol dalam setiap pertandingan.

Seoane dipastikan tak membawa Andrey Lunev, Exequiel Palacios, Florian Wirtz, Amine Adil, dan Karim Bellerabi karena cedera. Dengan pemain yang tersisa, Seoane harus menaklukkan juara bertahan Bundesliga sepuluh musim berturut-turut. Dengan performa tim yang terus menurun, status Nagelsmann dan Seoane di kursi kepelatihan akan dipertaruhkan pada pertandingan akhir pekan ini. (hs)

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, De Ligt, Upamecano, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Gnabry; Mane

Pelatih: Julian Nagelsmann

Bayer Leverkusen (3-4-2-1): Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Andrich, Demirbay, Bakker; Hudson-Odoi, Diaby; Schick

Pelatih: Gerardo Seoane

Live Streaming

Senin, 5 Desember 2022
22.00 WIB Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 Vidio
Selasa, 6 Desember 2022
02.00 WIB Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 Vidio
Rabu, 7 Desember 2022
02.00 WIB Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 Vidio
Sabtu, 10 Desember 2022
02.00 WIB Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 Vidio
Minggu, 11 Desember 2022
02.00 WIB Inggris vs Prancis 2022 Piala Dunia 2022 Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com