Philipp Lahm: Semua Pemain Bayern Munich Tidak Paham Posisi Mereka! - Vivagoal.com
Philipp Lahm: Semua Pemain Bayern Munich Tidak Paham Posisi Mereka!
Sumber: Detik Sport

Philipp Lahm: Semua Pemain Bayern Munich Tidak Paham Posisi Mereka!

Muhammad Ilham - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaPhilipp Lahm mengatakan bahwasanya apa yang dirasakan Bayern Munich saat ini adalah karena para pemainnya tidak memahami posisi mereka masing-masing.

Bayern Munich saat ini berada dalam posisi yang tertekan. Di Bundesliga 2022/23 sendiri, anak asuh Julian Nagelsmann tidak bisa meraih kemenangan satupun dalam empat laga terakhirnya. Bahkan, pada spieltag ke-7, die Roten harus menelan kekalahan dari tim kasta bawah, FC Augsburg, dengan skor 0-1.

Hasil ini tentunya berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di Liga Champions. Bayern Munich tampil prima di Liga Champions dengan meraih dua kemenangan dari dua laga. Mereka bisa mengalahkan Inter Milang 2-0 dan FC Barcelona 2-0.

Menurut legenda klub mereka, Phillip Lahm, ada masalah yang terjadi di skuat asuhan Julian Nagelsmann tersebut. Namun, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa terkait masalah tersebut.


Baca Juga:


“Semua dan akhir dari segalanya adalah bahwa setiap orang harus tahu apa yang mereka lakukan di lapangan. Saya tidak melihat hal tersebut di Bayern Munich saat ini. Terdapat kekuatan ofensif dan potensi yang luar biasa di tim tersebut, tetapi hanya sedikit yang memahami peran mereka,” ucap Philipp Lahm yang dilansir dari Bavarian Football Works.

Philipp Lahm: Semua Pemain Bayern Munich Tidak Paham Posisi Mereka!
Sumber: Liga Laga

Itu juga menjadi alasan mengapa Sadio Mane tak kunjung tampil mengerikan. Lahm percaya bahwa itu semua muncul dikarenakan minimnya pemahaman tentang peran yang mereka miliki.

“Kualitasnya tidak perlu dipertanyakan, tetapi sangat penting bahwa peran harus ditetapkan dengan jelas. Saya tidak melihat itu saat ini. Saat ini saya tidak mengerti bagaimana peran didefinisikan. Setiap orang harus tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan,” tambahn Lahm.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com