PSG Masih Belum Menyerah Datangkan Milan Skriniar
Sumber: VOI.id

Barcelona Jadikan Bek Inter Sebagai Calon Pengganti Pique

Daniel Nugraha - October 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona dikabarkan sudah mempersiapkan calon pengganti dari bek veteran mereka, Gerard Pique, dengan mengincar pemain andalan Inter Milan, Milan Skriniar.

Performa Gerard Pique bersama Barcelona saat ini dinilai terus mengalami penurunan. Hal tersebut kemudian memaksa sang entrenador, Xavi Hernandez mulai mencari sosok yang tepat untuk tetap membuat lini pertahanan El Barca tampil optimal.

Barcelona Bisa Putus Kontrak Gerard Pique Jika Tak Penuhi Kuota Bermain
Sumber: barcablaugranes.com

Menurut laporan dari Calciomercato, Bek Inter Milan, Milan Skriniar masuk ke dalam radar transfer Barcelona. Salah satu pertimbangan Blaugarana ingin angkut bek asal Slovakia itu adalah karena pengalamannya yang sudah teruji selama berseragam Nerazzurri.


Baca Juga:


Selain itu, Skriniar dianggap sebagai bek dengan performa yang konsisten, dengan menjadi andalan di lini pertahanan selama lima musim berada di Giuseppe Meazza. Skriniar pun kini menyandang status sebagai salah satu bek terbaik di Liga Serie A.

Selain dari sisi teknis, Barcelona sepertinya tertarik pada Skriniar karena bisa memboyongnya secara gratis. Kontrak dari bek berusia 27 tahun itu di Inter hanya tinggal tersisa kurang dari satu tahun hingga Bulan Juni 2023 mendatang.

PSG Masih Belum Menyerah Datangkan Milan Skriniar
Sumber: Goal.com

Namun, usaha dari Barcelona itu kemungkinan besar takkan mudah karena sejumlah tim pun meminati jasa dari Skriniar. Diantaranya adalah Paris Saint-Germain, yang sudah berminat pada Skriniar sejak bursa musim panas 2022 lalu. Apalagi Inter pun kini disebut terus membujuknya agar mau memperpanjang kontrak. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com