Juventus vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Juventus vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Juventus vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - November 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Matchday ke-6 fase grup H, Kamis (3/11) dinihari WIB akan menyajikan duel panas antara Juventus vs Paris Saint-Germain. Laga yang bakal dihelat di Allianz Stadium ini, kedua kesebelasan sama-sama mengusung misi ingin menang dengan tujuan yang berbeda.

Paris Saint-Germain sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions usai mengantongi 11 poin dari lima pertandingan. Les Parisiens berhak untuk posisi puncak klasemen karena punya keunggulan selisih gol atas Benfica di posisi kedua, namun punya jumlah poin yang sama.

Juventus vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Juventus vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Meski demikian, Manchester City tetap butuh kemenangan pada laga ini untuk memastikan diri melaju ke fase gugur dengan status juara grup. Di sisi lain, kemenangan pada laga kali ini akan membawa Juventus mengunci posisi ketiga klasemen akhir grup H sekaligus memastikan satu tempat di Liga Europa.

Pasalnya, Juventus saat ini punya tiga poin sama dengan Maccabi Haifa yang menempati peringkat keempat. Artinya, jika sampai kalah sementara Maccabi Haifa mampu menumbangkan Benfica di laga lainnya, maka klub asal Israel itulah yang akan lolos ke Liga Europa.


Baca Juga:


Bicara rekor pertemuan, Juventus unggul atas PSG dengan memenangi enam dari tujuh duel terakhir di semua kompetisi. Bahkan dalam empat pertemuan terakhir dengan PSG, semuanya berhasil disapu bersih Bianconeri dengan kemenangan.

Hebatnya lagi, Juventus belum pernah kalah saat menjamu tim-tim asal Prancis dalam 16 pertandingan terakhir. Rinciannya, 13 kali menang dan tiga imbang. Di sisi lain, PSG justru cuma bisa sekali menang dalam 10 laga tandang terakhirnya ke markas tim-tim Serie.

Tapi performa Juventus masih naik-turun, di mana mereka cuma bisa menang sekali dalam tujuh laga terakhir di Liga Champions. Hal tersebut membuat PSG diunggulkan, terlebih karena mereka satu-satunya yang belum kalah diantara lima Liga Top Eropa saat ini.

Terlebih, PSG telah tanpa kebobolan dalam lima dari tujuh laga tandang terakhirnya di semua kompetisi musim ini. Selain itu PSG juga tak terkalahkan dalam lima aksi terakhirnya di Liga Champions. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus (4-2-2-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Andrien Rabiot; Weston McKennie, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Moise Kean

Pelatih: Massimiliano Allegri

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Juan Bernat, Marquinhos, Sergio Ramos, Nordi Mukiele; Vitinha, Marco Verratti, Carlos Soler; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Pablo Sarabia

Pelatih: Christophe Galtier

Live Streaming

Rabu, 24 April 2024
02:00 Arsenal vs Chelsea Liga Inggris Vidio.com
02:00 S.S. Lazio vs Juventus Coppa Italia TVRI
Kamis, 25 April 2024
02:00 Everton vs Liverpool Liga Inggris Vidio.com
19:00 Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1 Vidio.com
Jumat, 26 April 2024
00:30 Korea Selatan U-23 vs Indonesia U-23 Piala Asia U-23 2024 RCTI
Sabtu, 20 April 2024
02:00 Real Sociedad vs Real Madrid LaLiga Vidio.com
20:30 Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt Bundesliga beIN Sports
20:30 RB Leipzig vs Borussia Dortmund Bundesliga beIN Sports
23:00 Juventus vs AC Milan Serie A Vidio.com
23:30 Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart Bundesliga beIN Sports
Minggu, 21 April 2024
02:00 Aston Villa vs Chelsea Liga Inggris Vidio.com
22:00 Tottenham Hotspur vs Arsenal Liga Inggris Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com