Jelang Duel Lawan Omonia, Anthony Martial Cedera Lagi
Anthony Martial, Erik Ten Hag, Foto: dok bolaskor

Erik ten Hag Beberkan Alasannya Mengandalkan Anthony Martial

Daniel Nugraha - November 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisErik ten Hag selaku pelatih Manchester United mengakui apabila dirinya sangat senang dengan performa yang diberikan oleh Anthony Martial.

Seperti yang diketahui, Martial memang cukup tajam di bawah pelatihan Erik ten Hag. Total dirinya sudah mencetak gol hanya dalam empat laga bersama The Red Devils. Tidak hanya mencetak gol, Martial sudah memberikan dua assists.

Jelang Duel Lawan Omonia, Anthony Martial Cedera Lagi
Anthony Martial, Foto: dok bolaokezone

Di laga terbaru, Anthony Martial menjadi starter dalam laga melawan Aston Villa di Carabao Cup yang dilaksanakan Jumat (11/11). Pada laga tersebut, Man United sukses mengalahkan Aston Villa denan skor 4-2, di mana Martial mencetak satu gol pada laga tersebut.


Baca Juga:


Performa Martial itu tentunya membuat sang pelatih Erik ten Hag sumringah karena ia memang cukup mengandalkan sang striker. Dirinya mengakui bahwa Martial bisa bermain dengna baik di berbagai aspek sepakbola.,

”Jelas, dia bermain baik di berbagai aspek sepak bola. Saya sangat senang dengan hal itu, tentunya kecuali ketersediannya di laga (mengacu pada cederanya),” kata Erik ten Hag.

“Tapi, saya pikir kami memiliki banyak pemain lain ketika bermain. Seperti Marcus Rashford sebagai nomor 9 kami juga memiliki bagian bagus dalam permainan. Kami memiliki banyak opsi penyerangan, kami juga memiliki Cristiano Ronaldo.”

Langsung Bikin 3 Gol Dalam 2 Laga, Anthony Martial is Back!
Anthony Martial, Foto: dok Goal

“Martial merupakan pemain yang menjadi target, tapi dia juga menghubungkan bola, dan bisa berlari ke belakang. Dia memiliki kecepatan dan finishing yang baik, serta bisa memberikan pressing yang berbahaya,” tambah Erik ten Hag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com