Wales Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Gareth Bale Kecewa Berat
Gareth Bale, Foto: dok Antara News

Bintang Wales Belum Pikirkan Soal Pensiun dari Kancah Internasional

Daniel Nugraha - December 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022Gareth Bale mengaku bahwaa dirinya belum memiliki rencana untuk segera pensiun dari Timnas Wales, walau The Dragons sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Timnas Wales dipastikan tersingkir setelah mereka dilibas Inggris 0-3 di matchday terakhir penyisihan grup B Piala Dunia 2022. Bertanding di Ahmed bin Ali Stadium, Rabu (30/11) dinihari WIB, Wales sebetulnya sempat mampu mengimbangi permainan Inggris hingga babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Masih Cedera, Araujo Belum Bisa Mentas untuk Uruguay
Sumber: Detiksport

Hasil itu kemudian membuat publik sepakbola bertanya-tanya tentang nasib salah satu bintang mereka Gareth Bale bersama Timnas Wales. Apalagi, usia Bale saat ini sudah menginjak 33 tahun.

Sejak kepergiannya dari Real Madrid musim panas lalu, Bale sudah mengindikasikan bahwa ia akan pensiun dari Timnas Wales begitu Piala Dunia usai. Namun, Ia langsung membantah dan menyatakan bahwa dirinya siap tampil membela Wales di Piala Euro 2024.


Baca Juga:


Pada Bulan Maret mendatang, Wales akan menantang Timnas Kroasia di laga kualifikasi Piala Euro 2024. Eks Tottenham itu berharap masih bisa bermain di babak kualifikasi tersebut untuk membantu Wales di kancah internasional.

”Saya akan terus bermain selagi saya masih bisa dan ingin melakukannya. Ini merupakan momen yang sulit tapi kami harus tetap maju,”ujar Bale dilansir BBC Sport.

Wales vs Inggris: Kenapa Bale Ditarik Keluar di Tengah Laga?
Gareth Bale, Foto: dok sportstars.id

“Kami memiliki kualifikasi untuk Euro mulai Maret dan kami memiliki beberapa bulan untuk menjauh dari sepak bola internasional yang saat ini memang cukup mengecewakan, saya harap kami bisa masuk di babak kualifikasi Euro 2024.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com