Jules Kounde Ketahuan Pake Kalung Emas, Pelatih Prancis: Beruntung Dia Tidak Di Depan Saya!
Sumber: Bola.net

Jules Kounde Ketahuan Pake Kalung Emas, Pelatih Prancis: Beruntung Dia Tidak Di Depan Saya!

Muhammad Ilham - December 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, nampaknya kesal dengan perilaku pemainnya, Jules Kounde, yang menggunakan kalung emas.

Prancis berhasil melangkah ke perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Timnas Polandia 3-1, Minggu (4/12), di Stadion Al Thumama. Tiga gol Les Blues dicetak oleh Olivier Giroud (44′) dan Kylian Mbappe (74′ dan 90+1′), sedangkan satu gol Polandia berasal dari Robert Lewandowski (90+9′) lewat titik penalti.

Namun, terdapat satu kejadian aneh yang terjadi kepada salah satu punggawa Prancis. Jules Kounde terlihat menggunakan kalung emas saat pertandingan, sehingga pihak ofisial harus melepaskannya.

Kejadian tersebut membuat pertandingan harus terhenti selama 30 detik. Wajar bila pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kesal dengan perilaku salah satu pemainnya tersebut.


Baca Juga:


“Dia tidak berhak melakukannya. Dia juga tidak bisa bermain dengan kacamata hitam atau jam tangan, itu tidak diperbolehkan. Saya pikir dia telah melepasnya, tapi jelas bukan itu masalahnya. Ini adalah kesalahan kami. Setelah pertandingan saya berkata kepadanya, ‘Kamu beruntung tidak berdiri di depanku, kalau tidak… (sambil melakukan gestur menarik),” ucap Didier Deschamps yang dilansir dari SportBILD.

Jules Kounde Ketahuan Pake Kalung Emas, Pelatih Prancis: Beruntung Dia Tidak Di Depan Saya!
Sumber: Liputan 6

“Saya tidak tahu apa arti dari kalung tersebut. Saya tahu dia agak percaya takhayul, dia juga memakainya saat latihan. Tapi aku tidak tahu artinya,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com