Juventus Jadi Klub Dengan Jumlah Pemain Terbanyak Jadi Juara Dunia
Angel

Angel Di Maria Juara Piala Dunia, Massimiliano Allegri Berharap Bawa Tren Positif Ke Juventus

Daniel Nugraha - December 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap juaranya Angel Di Maria bersama timnas Argentina bisa berdampak positif pada kiprah Si Nyonya Tua di musim ini.

Angel Di Maria tampil impresif kala membela Tim Nasional Argentina di Piala Dunia 2022 lalu. Puncaknya, Di Maria turut andil dalam kemenangan Argentina atas Prancis dalam partai puncak dengan mencetak satu gol, sebelum mengakhiri laga lewat adu penalti.

Angel Di Maria Seperti Jimat: Tiap Bikin Gol, Argentina Selalu Juara di Final
Angel Di Maria, Foto: dok Twitter @livescore

Walau sudah tidak muda lagi, Di Maria tetap bisa membuktikan bahwa Ia mampu bersaing di level teratas sepakbola saat ini. Hal tersebut membuat allenatore Juventus, Allegri merasa sangat senang akan performa anak didiknya tersebut.


Baca Juga:


“Mereka semua digembleng untuk kemenanngan Piala Dunia secara fisik terutama untuk Di Maria sendiri yang awalnya memiliki masalah di beberapa paruh pertama musim ini. Kini kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan akan segera kembali ke atmosfir Liga,”ujar Allegri dilansir dari FotMob.

Pemain-Pemain Juventus Kurang Suka dengan Metode Latihan Allegri?
Sumber: Detiksports

“Karena dari 4 januari sampai dengan nanti tanggal 5 juni kami akan banyak melakukan permainan tanpa henti. Kami harus bisa bermain optimal dalam memainkan 36 laga berarti mencapai final Liga Europa dan Final Coppa Italia.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com