Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Brighton Tolak Tawaran Liverpool Untuk Gelandang Andalan Mereka

Daniel Nugraha - January 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisBrighton baru baru ini dikabarkan menolak tawaran Liverpool untuk bisa meminang gelandang andalan mereka Moises Caicedo.

Padahal dilansir dari Terdaportes, Liverpool dikabarkan tak main main dalam memberikan tawaran perdana mereka tersebut. Dimana skuat berjuluk The Reds, tersebut memberikan tawaran harga sebesar 62 juta Pounds.

Manchester United Minat Moises Caicedo? Brighton: Bayar Rp 1,1 Triliun
Moises Caicedo, Foto: dok sportstars.id

Namun meski sangat tinggi, Brighton tanpa basa basi langsung menolak tawaran tersebut. Hal ini kemungkinan besar karena Brighton sendiri masih sangat membutuhkan sang pemain untuk skema permainan yang mereka miliki.


Baca Juga:


Di sisi lain, rupanya tak hanya Liverpool saja yang ingin mengamankan jasa Moises Caicedo. Di sisi lain ada juga skuat Chelsea yang tertarik untuk bisa memboyong Caicedo ke dalam Stamford Bridge musim ini.

Untuk Amankan Next N’Golo Kante, Chelsea Harus Keluarkan Rp 1,7 Triliun!
Sumber: Msportsid

Hal ini sendiri tak lepas dari pelatih baru Chelsea yaitu Graham Potter yang juga sempat melatih Brighton sebelum direkrut oleh Chelsea. Potter dipastikan sudah mengenal Caicedo dan mengetahui kualitasnya akan sangat krusial untuk skuat yang ia bangun di Chelsea. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com