Pemain Gagal Bayern Munich Masuk Pantauan Atletico Madrid
Sumber: Detiksport

Man United Resmi Amankan Jasa Marcel Sabitzer Dari Bayern Munich

Daniel Nugraha - February 1, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United dilaporkan telah berhasil mengamankan jasa gelandang Bayern Munich yaitu Marcel Sabitzer dalam status pinjaman.

Transfer Sabitzer ini sendiri tak lepas dari kondisi Man United yang saat ini kehilangan gelandang andalan mereka Christian Eriksen karena cedera. Eriken mengalami cedera di bagian kaki setelah laga kontra Reading FC, di mana ia mendapatkan tackling keras dari Andy Carroll.

Langkah Berliku Sabitzer Menuju Bayern Munchen
Marcel Sabitzer – Borneonews

Kini, manajemen Man United dan Erik ten Hag bergerak cepat tanpa basa basi untuk mencari pengganti Eriksen. Pilihan jatuh kepada Marcel Sabitzer dan Bayern Munich.


Baca Juga:


Dirinya langsung menerima pinangan Man United. Sabitzer merasa tertarik untuk bisa bermain di bawah asuhan Erik ten Hag. Selain itu, ia juga bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih di Man United lantaran Bayern Munich memiliki banyak stok gelandang.

Dilansir dari laporan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, diketahui apabila kesepakatan peminjaman Sabitzer ini sendiri akan berlaku sampai akhir musim ini. Tetapi, tidak ada opsi pembelian permanen dalam kesepakatan tersebut.

Di sisi lain, saat ini sendiri sang gelandang dikabarkan sudah sampai di Manchester untuk melakukan cek medis dan mengurus berbagai macam persyaratan kepindahannya ke Inggris. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com