Messi Balik ke PSG, Mbappe Malah Liburan, Masih Kesal Karena Piala Dunia 2022?
Sumber: Goal.com

Usai Final Piala Dunia, Messi: Saya tak ada masalah dengan Mbappe

Irman Maulana - February 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Mega bintang Argentina, Lionel Messi menegaskan bahwa Ia memiliki hubungan yang baik dengan rekan setimnya di PSG, Kylian Mbappe, serta mengaku telah mendiskusikan final Piala Dunia 2022 bersama.

Tensi panas di partai Final Piala Dunia 2022, yang mempertemukan antara Argentina dengan Timnas Prancis diprediksi turut mempengaruhi kondisi para pemain di level klub. Diantaranya soal hubungan Kylian Mbappe dan Lionel Messi, yang sama-sama jadi tumpuan di Paris Saint-Germain.

Striker Al Nassr Ini Sebut Messi Lebih Baik Daripada Ronaldo
Sumber: CNN Indonesia

Laga final itu seakan menjadi pemicu tambahan, karena hubungan Messi dan Mbappe ‘digoreng’ dalam beberapa kesempatan. Sebelumnya kedua pemain kerap digambarkan sebagai dua bintang yang sulit menyatu dalam satu tim.

Messi saat ini menyandang status sebagai pesepakbola terbaik di dunia, atau mungkin sepanjang sejarah pasca juara Piala Dunia. Sementara Mbappe, dianggap salah satu calon yang akan mengisi tahta Messi ketika bintang Argentina itu pensiun nanti.

Fans Man United Siap Galang Dana Buat Beli Jude Bellingham dan Mbappe
Jude Bellingham, Mbappe, Foto: dok bola.net

Namun, Messi menegaskan bahwa hubungannya dengan Mbappe sama sekali tidak ada masalah, terlebih pasca Piala Dunia Qatar lalu. Ia bahkan mengaku sedikit membahas soal laga final tersebut dengan Mbappe.

“Ya, kami berbicara tentang pertandingan, perayaan-perayaan yang dilakukan orang-orang di Argentina pada masa-masa ketika saya sedang berlibur dan perayaan yang kami lakukan. Tak ada yang lain, tidak lebih, selain bagus, sangat baik,” ujar Messi dilansir Goal.


Baca Juga:


“Saya juga berada di sisi lain, saya harus kalah di final dunia dan saya tidak ingin tahu apa-apa tentang itu, tentang apa yang telah terjadi.

“Tidak ada yang berkaitan dengan Piala Dunia saat itu, itulah mengapa saya juga tidak ingin membicarakannya. Namun kenyataannya adalah tidak ada masalah dengan Kylian, justru sebaliknya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com