Diganjar Kartu Merah, Wasit Sebut Dahoud Layak Mendapatkannya
Sumber : Indosport.com

Tiga Raksasa Serie A dan Arsenal Ikut Antri Untuk Gaet Gelandang Dortmund

Irman Maulana - March 8, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Sejumlah tim besar di Eropa disebut tertarik untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud di musim panas tahun ini, termasuk pemuncak Serie A dan Premier League.

Kontrak dari Mahmoud Dahoud bersama Borussia Dortmund bakal segera tuntas di akhir Bulan Juni 2023 mendatang. Pihak Dortmund sudah mengonfirmasi bahwa mereka takkan memperpanjang masa bakti Dahoud di Signal Iduna Park.

“Saya melakukan pembicaraan yang sangat terbuka dan jujur dengan Mo pekan lalu. Saya memberitahunya, bahwa kami takkan memperpanjang kontraknya di musim panas,” ujar direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, bulan lalu.

Borussia Dortmund Resmi Lepas Mahmoud Dahoud Musim Panas Nanti
Sumber: BVB Buzz

“Mo telah bersama kami selama enam tahun, ia adalah pesepakbola yang sangat bagus dan saya sangat memujinya dalam hal olahraga dan kepribadian. Namun demikian, kami memutuskan untuk mengambil langkah ini.”

Hal tersebut kemudian membuat banyak tim di Eropa berburu tanda tangan dari Dahoud. Mereka bisa mulai melakukan negosiasi pra-kontrak, demi memboyongnya secara gratis untuk musim depan.


Baca Juga:


Menurut laporan Tuttomercatoweb, tiga tim besar Italia termasuk dalam antrian mengamankan jasa Dahoud. Diantaranya, adalah AC Milan, AS Roma, hingga sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli.

Sementara Sky Sports Jerman menyebut setidaknya ada 10 tim dari empat negara berbeda yang ingin membawa Dahoud dari Dortmund. Atletico Madrid dan Galatasaray tak mau ketinggalan untuk bisa merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

Meski Terbuang, Mahmoud Dahoud Tetap Tunjukkan Kecintaannya Terhadap Dortmund
Sumber: Twitter @modahoud8

Menurut Sky Jerman, ketertarikan pada Dahoud turut muncul dari Negeri Elizabeth, yakni pimpinan klasemen sementara Premier League, Arsenal dan Leicester City.

Sepanjang musim ini, Dahoud baru mendapatkan kesempatan tampil sejak menit awal sebanyak tiga kali di ajang Bundesliga. Sedangkan di Liga Champions, Dahoud tak juga dimainkan, sampai De Borussen tersingkir dini hari tadi WIB oleh Chelsea di babak 16 Besar.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com