Sumber: www.antaranews.com
Sumber: www.antaranews.com

Inter Milan Incar Pemain Baru Untuk Gantikan Denzel Dumfries

Daniel Nugraha - March 15, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Kabar menarik datang dari skuat Inter dimana saat ini mereka sedang mencari pemain pengganti Denzel Dumfries.

Pemain yang menjadi incaran Inter tersebut tidak lain adalah Tajon Buchanan yang merupakan pemain Club Brugge. Buchanan sendiri memiliki performa yang cukup apik dan juga merupakan pemain yang berani untuk bermain menutup ruang kosong secara cepat.

Sumber: Detiksport

Dilaporkan dari Calciomercato, Inter sudah melakukan negosiasi dengan agen perantara yaitu Gabriele Giuffrida pada minggu kemarin. Dan diketahui apabila negosiasi berjalan dengan lancar dan sudah masuk ke tahap penuntasan proses transfer.


Baca Juga:


Yang cukup menarik proses transfer ini diyakini sebagai salah satu cara Inter untuk mencari pengganti bagi Denzel Dumfries. Karena saat ini Inter aka mencoba untuk menguangkan Dumfries dengan harga sebesar 30 juta euro.

Di sisi lain Dumfries sendiri saat ini sudah banyak diincar oleh beberapa klub besar Eropa. Salah satu di antaranya yang cukup sering dikaitkan dengan nama Dumfries adalah Man United besutan Erik Ten Hag yang sudah lama terkesan dengan performa Dumfries. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com