Atletico Madrid Siap Kalahkan Barcelona untuk Pilar Bilbao
Sumber: Sport

Atletico Madrid Siap Kalahkan Barcelona untuk Pilar Bilbao

Heri Susanto - March 24, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid serius ingin mengamankan Inigo Martinez guna memperkuat tim di musim depan. Mereka siap kalahkan Barcelona dalam perburuan punggawa Athletic Bilbao itu.

Atleti saat ini tak terlalu jauh untuk menyegel kans mentas di Liga Champions musim depan. Untuk itu, mereka bakal bebenah guna mengamankan  sederet nama baru di bursa musim panas mendatang.

Selain memfokuskan pelepasan pemain kepada Joao Felix kepada Chelsea, pendaratan pemain baru juga menjadi prioritas Los Colchoneros. Mereka siap mendaratkan Caglar Soyuncu secara gratis dari Leicester City lantaran kontrak pemain asal Turki bakal rampung pada Juni 2023.

Bisa Didatangkan Gratis, Barcelona Pede Amankan Palang Pintu Bilbao
Sumber: Twitter Inigo Martinez

Tak hanya itu, Atleti juga tengah menegoisasikan kehadiran fullback kanan Girona, Arnau Martinez. Selain dua nama tersebut, Atleti juga mengincar target laman mereka, Inigo Martinez yang kontraknya akan rampung bersama Bilbao di akhir musim ini.


Baca Juga:


Sebelumnya, sosok 31 tahun dikaitkan santer merapat ke Barcelona di bursa musim panas mendatang. Namun, laman Sport mengklaim jika Los Rojiblancos berharap mereka bisa mengalahkan raksasa Catalan dalam perburuan bek veteran tersebut.

Sempat muncul kabar jika Martinez menjalani tes medis di Barcelona beberapa pekan lalu namun belum ada kabar terkini soal transfer. Atletico Madrid pun masih mengintip peluang guna membawanya ke Metropolitano pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com