Van Dijk And Messi

Inilah Kontrak ‘Tak Masuk Akal’ Barcelona Kepada Messi!

Fachrizal Wicaksono - July 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Lionel Messi, megabintang Barcelona sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dan kehebatannya di lapangan hijau. Dalam penampilannya, banyak fans sepakbola yang kagum akan gerakannya di setiap pertandingan.

Oleh karena itu, tak heran yang akan membayar mahal desa pemain internasional Argentina tersebut meski usianya telah beranjak 32 tahun. Peran Messi masih sangat dibutuhkan di klub maupun Timnas.

Untuk itu, Barcelona bersikeras untuk mempertahankan bintangnya tersebut walau dibayar mahal oleh klub-klub papan atas. banyak klub raksasa yang tertarik dengan performa Lionel Messi mulai dari rivalnya sendiri Real Madrid, Juventus dan Liverpool.

Baca Juga: Griezmann Tak Sabar Ingin Belajar Dari Messi

Bahkan dikabarkan telah menyiapkan kontrak yang tidak masuk akal demi memperjuangkan jasa sang pemain di Barcelona.

Diwartakan dari The Sun, Josep Maria bartomeu selaku presiden Barcelona akan memimpin langsung kontrak tersebut kepada Messi. Bahkan dikabarkan pihak manajemen Barcelona akan bertemu dengan agennya, Jordy dan ayah Messi.

Perjanjian kontrak Messi pun tidak main-main. Dikabarkan nilai kontrak yang diajukan jauh lebih besar walaupun masih belum dibocorkan. padahal gaji Messi sebelumnya telah mencapai angka 7,3 juta poundsterling per bulan.

Untuk durasi kontrak Messi pun juga cukup lama yakni mencapai 4 tahun. Ini bisa diartikan, Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou hingga usia 36 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com